Jailangkung: Sandekala
Jailangkung: Sandekala ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

Film Horor Jailangkung: Sandekala Tembus 1,1 Juta Penonton

4 Oktober 2022 16:50 WIB

SonoraBangka.ID - Film horor masih menjadi favorit masyarakat untuk menontonnya.

Terbukti dengan film Jailangkung: Sandekala yang tembus 1 juta lebih penonton.

Jailangkung Sandekala sampai dengan hari ke-12 penayangan 1.100.000+ orang telah menonton Jailangkung Sandekala di bioskop,” tulis pengumuman Screen Play dikutip Kompas.com, Selasa (4/10/2022).

Jumlah ini berhasil diraih setelah 12 hari penayangan Jailangkung: Sandekala, atau yang dikenal dengan Jailangkung 3 yang pertama kali dirilis pada 22 September 2022.

Sebelumnya, saat tujuh hari penayangannya, film Jailangkung: Sandekala sudah meraup 710.000 lebih penonton.

Screen Play Film mengucapkan terima kasih atas apresiasi masyarakat terhadap film Jailangkung: Sandekala.

Terima kasih 1.1000.000 + penonton di hari ke-12 penayangan,” tulis Screen Play Film.

Masih inget serunya? Nonton lagi besok! Beli tiketnya sekarang, yang belum nonton jangan ketinggalan. Makasih ya,” lanjut Screen Play Film.

Film Jailangkung: Sandekala menjadi film horor Indonesia tahun 2022 keenam yang meraih pencapaian sejuta lebih penonton.

Sebelumnya ada KKN di Desa PenariPengabdi Setan 2: CommunionIvannaThe Doll 3, dan Kuntilanak 3.

Jailangkung: Sandekala mengikuti kisah keluarga Adrian (Dwi Sasono) dan Sandra (Titi Kamal) bersama dua anak mereka, Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzzaki Ramdhan).

Kinan hilang tanpa jejak. Hanya sebuah boneka jailangkung yang mereka temukan di tengah-tengah pencarian mereka.

Keluarga kecil tersebut putus asa untuk mencari sang anak yang hilang misterius di daerah yang terkenal mempunyai legenda yang dikenal dengan sebutan Sandekala.

Film Jailangkung: Sandekala mulai tayang pada 22 September 2022 di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.

 
 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Film Horor Masih Jadi Favorit, Jailangkung: Sandekala Tembus 1,1 Juta Penonton ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/10/04/101308166/film-horor-masih-jadi-favorit-jailangkung-sandekala-tembus-11-juta-penonton?page=all#page2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm