Polda Babel dan Biotek Farmasi Indonesia Berkolaborasi Dalam Memberikan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Babel
Polda Babel dan Biotek Farmasi Indonesia Berkolaborasi Dalam Memberikan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Babel ( Humas Polda Bangka Belitung)

Polda Babel dan Biotek Farmasi Indonesia Berkolaborasi Dalam Memberikan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Babel

7 Oktober 2022 11:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigadir Jenderal Polisi Sugeng Suprijanto menghadiri acara Pelayanan Kesehatan dengan memberikan Tes Gula Darah Sewaktu dan Mencoba Obat Terbaik Dunia Produk Anak Bangsa Gratis bersama PT. Biotek Farmasi Indonesia, bertempat di Gedung Tribrata Polda Kep. Babel.

Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjend Pol Sugeng Suprijanto menyampaikan Polda Bangka Belitung mendukung kolaborasi dengan PT Biotek Farmasi Indonesia dalam mengadakan Pelayanan Kesehatan Masyarakat di Kepulauan Bangka Belitung, untuk meningkatkan taraf kesehatan dengan memperkenalkan Obat Terbaik Dunia Produk Anak Bangsa yang berguna bagi Bangsa Indonesia.

"Kolaborasi dengan PT Biotek Farmasi Indonesia ini bisa kita laksanakan pada saat HUT Polri, kegiatan sosial kesehatan kepada masyarakat dan kegiatan lainnya  dalam hal pelayanan kesehatan kepada masyarakat," jelas Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjend Pol Sugeng Suprijanto.

Disampaikan juga Chairman Biotek Farmasi Indonesia, Toni Lay menyambut baik atas terlaksananya kolaborasi bersama Polda Bangka Belitung, karena sesuai dengan arahan Bapak Presiden RI Bapak Joko Widodo, untuk meningkatkan kemandirian obat dalam Negeri menjadi motivasi Biotek Farmasi Indonesia, Salah satu dari aksi kegiatan yang dilakukan start-up farmasi ini Ialah dengan melebarkan sayapnya ke daerah Seribu Senyuman, yaitu Bangka Belitung.

"Bentuk kolaborasi bersama Polda Bangka Belitung Ini bertujuan untuk meningkatkan taraf kesehatan dengan memperkenalkan Obat Terbaik Dunia Produk Anak Bangsa yang berguna bagi Bangsa Indonesia. Tegak lurus dengan peran Kepolisian Negara Republik Indonesia yang diberikan amanah oleh Negara untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat," kata Toni Lay.

Ia menambahkan PT Biotek Farmasi Indonesia, sebagai perusahaan di bidang farmasi, telah melakukan riset lebih dari 30 tahun di Amerika serikat memperkenalkan produk Biotechnology Processed Material. ORIGINATOR (bukan meniru yang sudah ada) yang merupakan terobosan baru "Beyond Ordinary” dengan efikasi dan keamanan terbaik di dunia dan akan terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Produk-produk ini telah mendapatkan Nomor Ijin Edar dari Badan POM. 3 produk (Viradef, Regimun, dan Dialance) sedang menjalankan uji klinis sesuai standard WHO.

"Kami ingin mengedukasi masyarakat jangan terlalu percaya sosial media iklan atau hoax, hanya PT Biotek Farmasi Indonesia yang berani memberikan pelayanan tes GDS dan obat gratis untuk membuktikan secara langsung efikasi dan keamananya," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm