Infinix Zero 20 resmi meluncur di Indonesia
Infinix Zero 20 resmi meluncur di Indonesia ( Infinix Indonesia)

Infinix Zero Ultra dan Zero 20 Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

7 Oktober 2022 16:18 WIB

SonoraBangka.ID - Infinix resmi memperkenalkan kedua ponselnya dari lini smartphone Zero series, yaitu Infinix Zero Ultra dan Zero 20 di Indonesia. Peluncuran di Indonesia ini hanya berselang satu hari setelah perilisan global.

Infinix Zero Ultra sendiri merupakan ponsel pertama buatan Infinix yang dibekali kamera 200 MP. Sementara Infinix Zero 20 mengusung kamera 108 MP.

Selain sektor fotografi, fitur unggulan dari Infinix Zero Ultra dan Infinix Zero 20 adalah teknologi pengisian daya cepat dengan masing-masing keluaran daya 180 watt dan 45 watt.

“Dengan segala keunggulannya, kami berharap Infinix Zero Ultra dan Zero 20 dapat memenuhi kebutuhan kehidupan digital para konten kreator atau pengguna yang selalu multitasking,” ungkap Sergio Ticoalu, Regional Marketing Manager Southeast Asia Infinix Mobility, Jumat (7/10/2022).

Spesifikasi Infinix Zero Ultra dan Infinix Zero 20 yang masuk Indonesia sama dengan versi yang dirilis global beberapa waktu lalu.

Spesifikasi Infinix Zero Ultra

Infinix Zero ultra dibekali layar AMOLED dengan model tepi melengkung. Resolusi layar sudah Full HD Plus, tingkat kecerahan maksimal 900 nits, dan refresh rate 120Hz.

Layar Zero Ultra juga dihiasi dengan lubang kecil di bagian tengah atas sebagai tempat untuk menampung kamera depan beresolusi 32 MP.

Sementara di bagian punggung ponsel, terdapat tiga sensor kamera yang dibenamkan ke dalam modul berbentuk persegi.

Konfigurasi dari kamera tersebut adalah kamera utama 200 MP (OIS dan PDAF) yang disertai perekaman video 4K di frame rate 30 fps, kamera ultra-wide 13 MP, dan kamera kedalaman 2 MP.

Untuk menunjang performa perangkat, ponsel ini diotaki oleh chipset besutan MediaTek Dimensity 920 (6nm). Chipset tersebut merupakan chip 5G yang menawarkan clockspeed hingga 2,5 GHz.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm