( )

Semua Foto Di Akun Instagram Dihapus, Kode Tom Delonge Bakal Balik Ke BLINK - 182

10 Oktober 2022 11:23 WIB

SonoraBangka.Id - Situs tersebut menampilkan kalimat "under construction" diikuti dengan animasi kelinci ikon khas dari Blink-182.

 
 

Sebelya, di bulan Agustus lalu Tom DeLonge juga pernah mengunggah sebuah foto saat mengenang masa-masa main band bersama Blink-182.

Desas-desus kembalinya Tom DeLonge ke band punk Blink-182 sepertinya selau jadi perbincangan yang menarik.

Bahkan baru-baru ini, akun resmi Instagram @blink182 telah menghapus koleksi foto meraka di bagian feed dan hanya menyisakan biodata singkat bertuliskan "Crappy Punk Rock since 1992" di bagian profil.

Kabar ini tentu membuat para penggemar Blink-182 makin penasaran.

Screenshot Instagram Blink-182, Minggu (9/10).

Hal yang sama juga bakal lo temuin saat mengunjungi situs resmi mereka di blink182.com.

Para penggemar Blink-182 nampaknya bakal setia menunggu kabar besar yang sedang disiapkan oleh trio punk asal California tersebut.

Namun hingga saat ini, belum ada informasi resmi dari band maupun para personel Blink-182 terkait rumor yang beredar.

Jika rumor itu jadi kenyataan, maka perayaan besar sedang menanti untuk konser reuni kembalinya gitaris Tom DeLonge, bersama bassist Mark Hoppus, dan drummer Travis Barker.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm