Ilustrasi kamar tidur modern chic, ilustrasi kamar tidur dengan warna hijau pastel. (Shutterstock/onzon)
Ilustrasi kamar tidur modern chic, ilustrasi kamar tidur dengan warna hijau pastel. (Shutterstock/onzon) ( KOMPAS.COM)

Ini Posisi Terbaik Meletakkan Tempat Tidur Menurut Feng Shui

13 Oktober 2022 17:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Pada feng shui, kamar tidur adalah salah satu area terpenting di rumah karena merupakan bagian paling pribadi dan itu mewakili Anda.

Feng shui sangat memperhatikan bagaimana tempat tidur diposisikan di kamar tidur karena beberapa alasan. 

Pertama, menjadi tempat Anda menghabiskan banyak waktu selama hidup sehingga perlu memastikan energi di ruangan ini mendukung.

Kedua, posisi tempat tidur mempengaruhi cara Anda tidur di tingkat bawah sadar dan beristirahat. Ini membuat perbedaan besar dalam cara hidup serta seberapa produktif Anda pada siang hari.

Karena itu, meletakkan tempat tidur tidak boleh sembarangan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat meletakkan posisi tempat tidur. 

Dilansir dari The Spruce, Rabu (12/10/2022), berikut beberapa lokasi terbaik meletakkan tempat tidur beserta artinya.  

Posisi komando terbaik

Lokasi ideal untuk tempat tidur adalah posisi memerintah. Artinya, Anda dapat melihat pintu kamar tidur saat berada di tempat tidur tanpa langsung sejajar dengan pintu. 

Posisi ini memungkinkan melihat apa yang datang, baik secara harfiah maupun metaforis, sehingga dapat memanfaatkan setiap peluang yang muncul serta membuat Anda merasa terkendali dan nyaman.

Meletakkan tempat tidur dalam posisi komando berarti Anda dapat mengatasi masalah hidup dengan lebih mudah.     

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm