Sekda Pangkalpinang Hadiri Pasar Murah di Kecamatan Rangkui
Sekda Pangkalpinang Hadiri Pasar Murah di Kecamatan Rangkui ( Humas Kominfo Pangkalpinang)

Sekda Pangkalpinang Hadiri Pasar Murah di Kecamatan Rangkui

19 Oktober 2022 20:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebagai upaya pengendalian inflasi di Kota Pangkalpinang, Halaman Kantor Kecamatan Rangkui menjadi titik kedelapan kegiatan operasi pasar murah tahun 2022. Operasi tersebut dihadiri langsung Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang serta Plt. Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Pangkalpinang, Senin (17/10/2022).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam, S.H, M.H sebut operasi pasar murah merupakan salah satu strategi dan upaya serius Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam menanggulangi inflasi. Dengan adanya operasi pasar murah tersebut, Radmida berharap dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya sehingga daya beli masyarakat Kota Beribu Senyuman dapat meningkat.


"Operasi pasar murah ini di laksanakan dalam rangka pengendalian inflasi dan pasar murah di kecamatan rangkui ini menjadi titik kedelapan kegiatan operasi pasar murah," kata Radmida Dawam.


Ia menambahkan, titik operasi pasar murah selanjutnya di Kecamatan Bukit Intan, tepatnya Lapangan Bola sekitar Puskesmas Pasir Putih. Kegiatan operasi pasar murah tahun 2022 rencananya akan ditutup pada tanggal 2 November nantinya di halaman kantor walikota sebagai titik terakhir, langsung ditutup oleh Walikota Pangkalpinang.


"Mudah-mudahan dalam hal ini dampak positifnya terhadap masyarakat dapat terasa, ada beberapa pertimbangan terkait jual beli di pasar murah, pertama harga yang lebih murah, kemudian aneka ragam sembako juga lumayan banyak untuk menjadi pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tangganya masing-masing," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm