( )

Prilly Latuconsina Malah Jatuh Sakit Saat Rayakan Ulang Tahun ke-26

22 Oktober 2022 10:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris berbakat Prilly Latuconsina baru saja merayakan usia barunya ke 26. Ia pun mengungkap kabar tak baik di hari penambahan usianya.

Kabarnya, bintang Kukira Kau Rumah itu jatuh sakit karena kondisinya yang kurang fit.

Tepat di hari ulang tahunnya pada Sabtu (15/10/2022), Prilly Latuconsina merayakan hari bahagianya dalam kondisi sakit.

Diketahui jika Prilly Latuconsia jatuh sakit karena mengalami infeksi usus.

Namun hal itu tak menyurutkan teman-teman dekatmya untuk memberikan kejutan. Ya, teman-teman Prilly datang untuk merayakan ulang tahunnya.

Kehadiran teman-temannya itu lantas membuat Prilly kembali terhibur dan tertawa lepas.

Dalam foto, Prilly memamerkan bucket bunga dan juga kue ulang tahun dari teman-teman serta keluarga. Terlihat ada Angga Yunanda, Shenina Cinnamon, Daffa Wardhana, dan masih banyak lagi yang ikut menjenguk Prilly.

"Dari kemarin gak berhenti nangis karena H-2 sebelum ulang tahun malah infeksi usus, gak kebayang ulang tahun malah sakit. Tapi ternyata mereka dateng ngasih surprise dan bikin ketawa sampe lupa kalo lagi sakit," tulis Prilly Latuconsina dilansir dari Instagram, Senin (17/10/2022).

Prilly Latuconsina mengaku jika ia sangat bahagia meski merayakan ulang tahun di tengah kondisi sakit.

Sementata itu, pada unggahan terbarunya di Instagram, Prilly Latuconsina membagikan bucket bunga dan pemberian dari keluarga, teman, dan penggemarnya.

Terlihat begitu banyak bunga yang didominasi warna pink memenuhi ruangan. Prilly tampak begitu bahagia, ia memotret dirinya yang duduk dikelilingi bucket bunga.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm