Redmi Note 12.
Redmi Note 12. ( GSMArena)

Xiaomi Redmi Note 12 Pro Plus Meluncur dengan Kamera 200 MP

28 Oktober 2022 16:49 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah didului berbagai bocoran, Xiaomi akhirnya resmi meluncurkan Redmi Note 12 Series di pasar China.

Ada empat model Redmi Note 12 Series yang diluncurkan Xiaomi, terdiri dari Redmi Note 12, Redmi Note 12 ProRedmi Note 12 Pro Plus, dan Redmi Note 12 Explorer Edition.

Seluruh ponsel ini memiliki persamaan dalam hal konektivitas, di mana mereka sudah mendukung jaringan 5G.

Meski demikian, ada beberapa spesifikasi yang membuat masing-masing dari empat Redmi Note 12 tersebut berbeda satu sama lain.

Varian Redmi Note 12 Pro Plus menjadi yang terunggul dalam hal spesifikasi kamera, dengan mengusung sensor beresolusi 200 megapiksel.

Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Plus

Redmi Note 12 Pro Plus dibekali dengan spesifikasi yang kurang lebih sama dengn Redmi Note 12 Pro.

Perbedaan terletak di kamera utama yang resolusinya ditingkatkan menjadi 200 MP (Isocell HPX).

Sensor kamera milik Samsung yang memiliki sejumlah kemampuan mumpuni, salah satunya adalah bisa menciptakan gambar dengan 4 triliun warna (14-bit).

Lalu, sensor kamera Redmi Note 12 Pro Plus ini juga bisa menyesuaikan detail dan besar gambar sesuai dengan kondisi lingkungan.

Jika cukup terang, ponsel akan mengaktifkan mode pemotretan 200 MP. Sedangkan apabila kondisi sekitar gelap, kamera ponsel akan menggunakan mode 12,5 MP dengan bantuan teknologi 16-in-1 pixel binning untuk meningkatkan detail foto.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm