( )

Disebut Tobat Jadi Playboy Usai Menikah Dengan Nycta Gina

28 Oktober 2022 16:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Nycta Gina memberikan reaksi tak terduga saat Boris Bokir membahas masa lalu Rizky Kinos.

Dalam tayangan YouTube Plus26, Boris Bokir menyinggung pengakuan Rizky Kinos yang pernah menjadi playboy atau gemar berganti pasangan sebelum menikahi Nycta Gina.

"Sebelum ia menikahi Nycta Gina, pernah menjadi playboy dan gonta-ganti cewek," ucap Boris Bokir yang membaca isi sebuah berita siber.

"Berarti setelah menikahi ibu, set, terkunci semuanya, rapat," imbuhnya.

Namun, Nycta Gina memberikan reaksi yang tak terduga. Ia justru terlihat tidak yakin bahwa sang suami sudah tidak lagi menjadi playboy.

"Ya, semoga sih," ucap Nycta Gina.

Gina menjelaskan bahwa dirinya selalu berprasangka baik tentang Rizky Kinos. Ia berharap sang suami memang benar-benar telah berubah.

"Nggak tahu, ya saya mah legowo saja. Positive thinking semoga begitu adanya," sambungnya.



Sebelumnya, Nycta Gina juga pernah memberikan pengakuan yang mengejutkan.

Ia sempat mengaku akan mengizinkan bila sang suami ingin menikah lagi atau poligami.

"Gue pernah bilang gitu sama Kinos, kayak gue tuh sayang banget sama lo, tapi ibaratnya di luar sana banyak pelakor, kalau mau ngelakuin itu monggo silakan. Aku bilang gitu sama Kinos," kata Nycta Gina, melansir dari YouTube KinosGina.

"Kalau Kinos minta izin mau poligami, kalau bisa adil monggo silakan. Asal lo tidak menyakiti salah satunya, dan gue dapat pahala," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm