Artis Nathalie Holscher melalui unggahan Instagram memamerkan foto dengan mantan kekasihnya 10 tahun lalu.(Instagram/@nathalieholscher)
Artis Nathalie Holscher melalui unggahan Instagram memamerkan foto dengan mantan kekasihnya 10 tahun lalu.(Instagram/@nathalieholscher) ( )

Nathalie Holscher Unggah Foto Dinner Bareng Mantan Pacar

3 November 2022 07:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis Nathalie Holscher lewat unggahan Instagram memamerkan foto dengan mantan kekasihnya 10 tahun lalu. Dalam unggahan tersebut, mereka kompak mengenakan pakaian hitam ketika makan malam bersama atau dinner di sebuah tempat.

Tak banyak yang diungkapkan Nathalie Holscher dalam keterangan tertulis unggahan tersebut. "Dinner #trowback," tulis Nathalie Holscher seperti dikutip Kompas.com dari unggahan Instagram-nya, Rabu (2/11/2022).

Sementara itu, akun Instagram mantan kekasih Nathalie Holscher @papahsayang ini terlihat hanya terisi beberapa unggahan saja. Semuanya memperlihatkan kebersamaannya dengan Nathalie Holscher.

Adapun Nathalie Holscher mengatakan harapan mengenai mantan kekasihnya itu karena kini dia sudah memiliki anak. Melihat keseriusan sang mantan untuk kembali menerimanya terlepas dari statusnya sekarang, Nathalie berharap putranya tetap menjadi prioritas utama.

"Harapan ke depan kalau memang serius, nomor satu sayangi Adzam, kalau adek-adek, kamu sudah sayang dari dulu, (aku) sudah tahu," ujar Nathalie dikutip dari YouTube Nathalie Holscher. "Semoga bisa menomorsatukan Adzam, itu nomor satu," ucapnya kembali menekankan pentingnya Adzam sambil menatap pria bernama Faris itu.

Sebagai informasi, Adzam merupakan anak Nathalie Holscher dari pernikahannya dengan pelawak Sule.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nathalie Holscher Pamer Foto Dinner Bareng Mantan Pacar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/11/02/120109366/nathalie-holscher-pamer-foto-dinner-bareng-mantan-pacar.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm