Drakor Inspector Koo
Drakor Inspector Koo ( GRID.ID/NN)

Sinopsis Drakor Inspector Koo, Aksi Detektif yang Memburu Pembunuh BerantaI

14 November 2022 10:39 WIB

SonoraBangka.ID - Drama kriminal yang menyoroti kehidupan seorang detektif dalam menangkap penjahat memang menarik untuk ditonton.

Salah satu rekomendasi drakor kriminal yang seru untuk ditonton berjudul Inspector Koo.

Selain menyajikan ketegangan lewat aksi dan misteri yang ditampilkan, Inspector Koo juga menyelipkan komedi yang menghibur.

Sinopsis drakor Inspector Koo menceritakan tentang detektif wanita yang berusaha megungkap kasus pembunuhan.

Aktris ternama Lee Ae Young didapuk sebagai pemeran utama yang memerankan tokoh detektif wanita tangguh bernama Koo Kyung Yi.

Drama ini juga dibintangi Kim Hye Jun, Kim Hae Sook, Cho Hyun Chu, dan Bae Hae Sun.

Inspector Koo merupakan drama yang ditayangkan JTBC pada 30 Oktober - 12 Desember 2021 dengan total 16 episode penayangan.

Cerita drakor action berbalut komedi ini menyoroti kehidupan Koo Kyung Yi (Lee Ae Young), seorang mantan polisi yang kini menjadi detektif swasta.

Ko Kyung Yi yang memiliki kecerdasan dan intuisi yang kuat.

Dengan cara apa pun, dia dengan ganas mengejar kebenaran di balik setiap kasus.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm