Sat Brimob Polda Babel Gelar Syukuran HUT ke 77 Korps Brimob Polri
Sat Brimob Polda Babel Gelar Syukuran HUT ke 77 Korps Brimob Polri ( Sat Brimob Polda Babel)

Sat Brimob Polda Babel Gelar Syukuran HUT ke 77 Korps Brimob Polri

16 November 2022 14:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Babel, melaksanakan acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke- 77 Korps Brimob Polri dengan tema Setia Berani Ikhlas Berbakti Untuk Negeri, yang dihadiri oleh Kapolda Babel Irjen Pol, Yan Sultra, Wakapolda Babel Brigjen Pol Sugeng Suprijanto, Komandan Satuan Brimob Polda Babel, Kombes Pol Nazluddin Zulkifli, dan unsur forkopimda lainnya, di Mako brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung. Senin (14/11/22).

Komandan Satuan Brimob Polda bangka belitung, Kombes Pol Nazluddin Zulkifli dalam sambutannya menyampaikan Satuan Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung bersyukur atas terlaksananya peringatan HUT ke- 77 Korps Brimob Polri pada hari ini terutama melaksanakan arahan dari Korps Brimob Polri yaitu untuk selalu Setia Berani Ikhlas Berbakti Untuk Negeri.

"Bersyukur atas terlaksananya peringatan HUT ke 77 Korps Brimob Polri dan terimakasih atas kehadiran Kapolda Babel, Wakapolda Babel dan unsur forkopimda Babel, HUT Korps Brimob Polri kita laksanakan dengan semangat untuk selalu Setia Berani Ikhlas Berbakti Untuk Negeri," ujarnya.

Ia menambahkan, mengharapkan dengan peringatan HUT ke- 77 Korps Brimob Polri ini korps Brimob Polri semakin jaya dan dapat memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat dan semakin dekat dengan masyarakat.

"Mengharapkan dengan peringatan HUT ke- 77 Korps Brimob Polri ini, korps Brimob Polri semakin jaya dan peran serta brimob Babel dalam kegiatan sosial di tengah masyarakat dapat memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat dan semakin dekat dengan masyarakat," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm