Inspirasi Baju Batik Cocok untuk Anak Muda, Kolaborasi Spesial Semakin Di Devan dengan Batik Prabuseno
Inspirasi Baju Batik Cocok untuk Anak Muda, Kolaborasi Spesial Semakin Di Devan dengan Batik Prabuseno ( )

Kolaborasi Spesial Semakin Di Devan dengan Batik Prabuseno, Inspirasi Baju Batik Anak Muda!

21 November 2022 11:11 WIB

SonoraBangka.id - Batik yang diberi nama Batik Insecure Mark II adalah produk perdana dari Semakin Di Devan sebagai sebuah Intellectual Property atau IP.

Ya, setelah hampir 2 tahun memberikan hiburan pada netizen Indonesia lewat konten-konten demotivasinya, Semakin Di Devan akhirnya merilis batik kolaborasi spesial bersama Batik Prabuseno, produsen batik ternama asal Laweyan, Surakarta.

Dengan unsur “cahaya insecure” khas Semakin Di Devan, batik ini siap membuat netizen tampak lebih elegan saat bilang “Siap, Pak. Noted”. 

Batik Insecure Mark II adalah kolaborasi licensing yang jadi pembuka dari berbagai macam produk kolaborasi unik di masa mendatang.

Batik Prabuseno dipilih sebagai partner kolaborator karena Prabuseno merupakan UMKM lokal yang secara kualitas tidak kalah dengan batik-batik ternama.

Hal ini selaras dengan semangat memajukan dan mengembangkan industri lokal agar mampu bersaing di level nasional.

Dibanderol dengan harga 300 ribu rupiah, “Batik Insecure Mark II” rilis kemarin, Kamis, 10 November 2022. Bisa didapatkan di Shopee Batik Prabuseno dan website batikprabuseno.com.

“Desainnya dari campuran motif kawung, motif kembang, motif nitik randu, motif parang, dan elemen “cahaya insecure”nya Mas Devan, maknanya agar kita senantiasa memperbaiki diri serta pantang menyerah dalam menebar kebaikan,” terang Bayu, founder dari Batik Prabuseno.

Untuk saat ini, Batik Insecure Mark II hanya memiliki cutting untuk pria.  

Semakin Di Devan sendiri adalah sebuah karakter yang diciptakan oleh Devan Yulio, hadir sebagai anti-tesis dari segala macam bualan motivasi di dunia maya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm