Ilustrasi upaya menurunkan berat badan
Ilustrasi upaya menurunkan berat badan ( ktsimage )

Ternyata Ini Disepelekan, Pantas Saja Berat Badan Tak Kunjung Turun

22 November 2022 11:04 WIB

SonoraBangka.id - Dalam hal usaha untuk menurunkan berat badan merupakan upaya yang tak mudah dilakukan oleh banyak orang.

Banyak yang sudah melakukan berbagai hal, namun tak kunjung berhasil menurunkan berat badannya.

Di balik berbagai usaha yang tak memberikan hasil itu, siapa sangka ada hal yang Moms sepelekan.

Apa itu?

Jika diet ketat, berolahraga teratur, dan perubahan lain dalam gaya hidup tidak memberikan hasil yang signifikan, kita seringkali bertanya apa yang salah dengan upaya penurunan berat badan kita.

Melalui akun TikTok, pelatih pribadi asal Inggris, James Smith mengungkap beragam faktor yang menyebabkan upaya penurunan berat badan tidak berjalan lancar.

"Mereka yang berusaha mengurangi 20-30 kilogram lemak tubuh kemungkinan ragu untuk pergi ke tempat fitnes karena ada program latihan yang harus mereka lakukan," jelas James.

Ia melanjutkan, keraguan untuk melangkahkan kaki ke tempat fitnes bisa timbul karena ketakutan akan diejek atau diintimidasi oleh orang lain.

Keresahan akan hal-hal tersebut memang dapat melenyapkan motivasi kita untuk menurunkan berat badan.

Namun terkadang, seseorang cenderung mengabaikan cara paling sederhana.

Sumbernakita.grid.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm