( )

Dianggap Musuh oleh Denise Chariesta, Uya Kuya Ungkit Soal ini

24 November 2022 11:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Sejak awal kemunculannya, nama Denise Chariesta selalu hadir dengan sorotan negatif tentang dirinya.

Bahkan beberapa waktu terakhir, ia kembali jadi perbincangan karena selalu menyinggung sosok berinisial RD yang disebut-sebut merupakan mantan selingkuhannya.

Oleh karena itu, Denise Chariesta pun diboikot oleh beberapa rekan artis dari konten podcastnya, seperti yang dilakukan Uya Kuya.

Awalnya Denise mengaku berteman dengan Uya, namun saat ini justru ia mengatakan bahwa Uya merupakan musuhnya karena menolak untuk menayangkan podcast dengannya.

Merasa Denise sudah kelewatan, tentu Uya Kuya pun tak tinggal diam, ia pun angkat bicara soal pernyataan Denise yang menganggapnya sebagai musuh.

Menurut Uya, tak seharusnya Denise melakukan hal tersebut kepadanya, mengingat banyak hal yang sebenarnya telah mereka lewati bersama semasa pertemanannya.

Pemilik nama asli Surya Utama ini mengatakan meski dirinya tak membuat konten podcast seperti yang diminta Denise, hal ini sama sekali tidak merugikan Denise itu sendiri.

Terlebih selama ini Denise hanya menyebutkan inisial-inisial.

Selain itu, Uya pun menyinggung perilaku Denise yang seolah mengadu domba dirinya dengan rekan sesama artis, seperti Luna Maya.

Meski begitu, Uya tetap menganggap Denise sebagai temannya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm