( )

Nathalie Holscher Sudah Minta Belanja Bulanan Meski Belum Jadi Istri Faris

25 November 2022 08:21 WIB

SONORABANGKA.ID - Hubungan asmara Nathalie Holscher dan Faris Utama kian hari semakin dekat. Bahkan, Nathalie Holscher tak segan untuk meminta sesuatu kepada sang kekasih.

Hal itu terlihat kala Faris Utama datang ke rumah Nathalie Holscher membawa beberapa mainan untuk Baby Adzam. Saat Faris tengah asik menyuapi Baby Adzam, Nathalie yang melihat banyak barang di atas meja langsung menanyakan kepada Faris apa isi dari bawaannya itu.

Mengetahui Faris membawakan banyak mainan untuk putranya, Nathalie Holscher pun berceletuk juga ingin diberikan hadiah.

"Beli mainan lagi? Sudah numpuk mainannya, tapi makasih ya. Aku mana?" tanya Nathalie Holscher dilansir dari kanal YouTubenya.

Mendengar permintaan Nathalie Holscher, Faris berjanji akan membelikan sesuatu untuk wanita pujaannya itu.

Tentu saja Nathalie Holscher langsung semringah mendengar janji kekasihnya itu. Mantan istri Sule itu pun penasaran dengan hadiah yang akan dibelikan oleh Faris.

"Nanti, kalau awal bulan," ujar Faris.

"Awal bulan, apa? Apa?" tanya Nathalie Holscher penasaran.

Faris berjanji akan mengajak Nathalie Holscher untuk berbelanja baju. Namun, tawaran Faris langsung ditolak oleh Nathalie.

Ibu anak satu itu lebih meminta untuk belanja bulanan. Tanpa pikir panjang, Faris langsung menyetujui permintaan Nathalie Holscher.

"Belanja, belanja beli baju," ucap Faris.

"Belanja bulanan aja deh," ujar Nathalie Holscher.

"Iya belanja bulanan," sahut Faris menyetujui.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher saat ini kembali merajut tali kasih dengan Faris mantan kekasihnya kala masih duduk di bangku SMA dulu.

Hubungan keduanya kembali dekat usai Nathalie Holscher meminta bantuan Faris yang berprofesi sebagai pengacara untuk mengurus perceraiannya dengan Sule.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm