( )

Adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Operasi Plastik Demi Lebih Mancung?

29 November 2022 10:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Sepeninggal Vanessa Angel, Mayang Lucyana yang merupakan adik Vanessa kini ikut terjun ke dunia hiburan.

Mayang pun terus mengasah kemampuannya di bidang tarik suara hingga bermain musik.

Bahkan banyak beredar video Mayang saat sedang tampil di berbagai lokasi.

Tak sendiri, Mayang biasanya ditemani oleh ayahnya, Doddy Sudrajat.

Sudah bertekad menjadi seorang artis, tak heran jika Mayang yang kini semakin rajin merawat penampilannya makin terlihat menawan.

Namun, baru-baru ini muncul kabar mengejutkan dari adik Vanessa Angel ini yang diduga melakukan operasi plastik di bagian hidungnya.

Pasalnya, seperti terpantau dari akun Instagram @insta_julid pada Selasa (29/11/2022), Mayang terlihat tampil dengan hidung yang dibalut perban.

Ia pun terlihat tak ingin banyak bergerak.

Mayang tetap duduk tegak dan hanya menggerakkan matanya ke kiri dan ke kanan tanpa menoleh.

Berbeda dengan Doddy Sudrajat yang tampak ekspresif, Mayang tampak hanya bicara seperlunya.

Hal ini pun menguatkan dugaan bahwa Mayang memang melakukan operasi plastik di bagian hidungnya.

Apalagi beberapa waktu lalu sempat beredar video yang menyatakan Mayang memang merasa kurang PD dengan penampilannya.

Terutama di bagian hidung.

Atas dugaan ini, netizen pun banyak yang menghujat adik Vanessa Angel yang dinilai mengubah ciptaan Tuhan.

"Yg merubah ciptaan Allah it yg lebih berdosa, mayang mayang demi Deddy lu yg gila dunia n uang mw2 aj sampe segini ny, PD hal Deddy lu laki2 g bertanggung jawab, malas kerja tp suka sm uang," tulis @ye_summis.

"Banyak manusia yang tidak bersyukur.. hanya demi penampilan semua di rombak, padahal Tuhan menciptakan manusia paling sempurna di bandingkan ciptaan lainnya... Meskipun manusia tdk sempurna tp di balik itu semua pasti ada alasannya...," ungkap @a213_r.


"Cakepan yg dulu pas masih pake jilbab dan berkacamata. Natural bgt... Skarang bnyk prawatannya demi bisa cari cuan buat ngidupin bapaknya," tutur @mirahabibah_28.

"Bersyukurlah.. bersyukurlah..! dengan apa yang sudah Allah kasih," protes @bunda_aisy_aisy.

Doddy Sudrajat pun tak luput dari hujatan lantaran dianggap menjadikan Mayang sebagai boneka setelah Vanessa Angel tiada.

"Dlu vanessa yg di jadiin boneka skrg dah ga ada gantian adeknya. Ya ampun dod dood," ujar @intanarbain.

"Save Mayang dong. Komisi perlindungan anak mana. Hidup dg baik kejar cita2mu. Hidup dg wajar. Bahagia dg versimu mayang," tutur @zunita.nia.

"Kasian mayang.. Next korban jdi va.. Gara2 si dodod.. Si mayang jdi bahan bullyan..," kata @momont2191.

"Mesakke..... mayang hidup dalam versi bapaknya, bukan versi diri sendiri. Tersiksa dalam batin juga ga ada yg tau. Be your self mayang," tulis @vensypasaribu.usm.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm