( )

Livy Renata Ngaku Tak Nyaman Saat Berada di Podcast Deddy Corbuzier

29 November 2022 10:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Selebgram Livy Renata ungkap alasan pernah berucap merasa tidak nyaman saat datang untuk kedua kalinya ke podcast Deddy Corbuzier.

Ya dahulu Livy memang mengaku sangat senang ketika diundang ke podcast Deddy Cobuzier, terlebih sang ibu merupakan penggemar berat dari Deddy Cobuzier.

Namun hal itu berubah setelah dia datang kedua kali sebagai bintang tamu nih Sobat Grid.

"Pengalamannya super buruk, sangat amat buruk," kata Livy dikutip dari YouTube Joshua Kenji, Ken We Talk Podcast yang dilansir dari Kompas.com.

Livy pun mengungkapkan bahwa tentunya setiap bintang tamu yang hadir berharap untuk tidak diremehkan, begitu pun dirinya.

"Waktu kita dateng, tentu kita enggak berharap untuk diremehkan," lanjutnya.

Livy lantas menjelaskan mengapa dia sampai merasa diremehkan saat datang dan menjadi tamu podcast tersebut.

"Mungkin gue enggak sepinter anak-anak yang bisa masuk Harvard, mungkin nilai gue enggak selalu A plus atau 100. Tapi lo enggak selalu harus bilang kayak 'lo goblok ya'," ujarnya.

Kehadiran Livy di sana juga sempat dipertanyakan, padahal dia datang atas undangan, bukan atas kemauannya sendiri.

Namun Livy saat itu memilih diam karena tidak ingin muncul kecanggungan selama podcast.

"Gue enggak membela diri gue sendiri di podcast itu. Bakalan canggung enggak sih? Awkward enggak sih misalkan kita di podcast 'kok you kayak gitu sih?' aneh kan," ujarnya.

"Di saat itu gue udah mau nangis di podcast-nya. Sebenarnya emang pengin nangis, tapi aneh, jadinya I diem aja," lanjutnya.

Livy pun menganggap bahwa sikap Deddy pun hanya sebuah lelucon, lantaran usai podcast Deddy pun meminta maaf kepada Livy.

Namun setelah melihat sikap Deddy pada tamu lainnya, terlebih saat podcast bersama Oza Rangkuti dan Angelia Christie, namanya disebut, Livy akhirnya memilih bersuara.

"Karena dia tiba-tiba nyenggol I sih. Sebenarnya dari kemarin pengin speak up kan," kata Livy Renata dikutip dari kanal YouTube Sule Production.

"Ya udah I speak up aja, soalnya kalau enggak (buka suara), sampai kapan kita bakal tolerate behaviour kayak gitu," ucapnya.

Nah kalau menurut Sobat Grid gimana nih? Yuk langsung tulis dibawah unggahan ini ya!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm