Mikron : Terdapat Penambahan Enam kasus konfirmasi Covid 19
Mikron : Terdapat Penambahan Enam kasus konfirmasi Covid 19 ( BPBD Babel)

Mikron : Terdapat Penambahan Enam kasus konfirmasi Covid 19

1 Desember 2022 20:19 WIB

SONORABANGKA.ID – Kepala BPBD Provinsi Bangka Belitung, Mikron Antariksa menyatakan berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada hari ini Tanggal 1 Desember 2022 bahwa yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Bangka Belitung terdata terdapat penambahan 6 (enam)kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Provinsi Bangka Belitung. Kamis (1/12/22).

Kepala BPBD Provinsi Bangka Belitung, Mikron Antariksa menyampaikan penambahan 6 (enam)kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Provinsi Bangka Belitung ini terbanyak penambahannya di Kabupaten Bangka sebanyak 3 orang yang terkonfirmasi positif covid-19, 1 orang  yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Bangka Barat, 1 orang yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Belitung dan 1 orang yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Pangkalpinang.

“Terdapat penambahan enam kasus konfirmasi Covid-19 yang dilaporkan pada hari ini, jadi dihimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan selalu jaga jarak dengan yang lain. Berjauhan bukan berarti sombong. Potensi penularan harus kita cegah. Stay safe at home saja, Jangan menuju keramaian,” kata Mikron Antariksa.

Ia menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Bangka Belitumg untuk Kenakan masker, cuci tangan pakai sabun dan selalu jaga kesehatan dengan melakukan olahraga yang teratur, juga segera lakukan vaksin covid-19 baik vaksin 1, vaksin 2 dan booster untuk membentuk herd immunity (kekebalan kelompok) yang bermanfaat untuk diri sendiri dan semua orang  untuk mencegah dan meminimalisir terpapar Covid-19.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm