MAKMUM 2
MAKMUM 2 ( )

Sinopsis Film Makmum 2, Hadapi Teror Setan Khanzab

2 Desember 2022 21:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Makmum 2 merupaka  film horor asal Indonesia yang rilis pada tahun 2021.  Film ini adalah  garapan dari sutradara Guntur Soeharjanto dan naskahnya ditulis oleh Rafki Hidayat. 

Film ini dibintangi oleh Titi Kamal, Riza Pahlevi, Samuel Rizal, Marcella Zalianty, Dea Panendra, Otig Pakis, dan Pritt Timothy. 

Makmum 2 mengisahkan tentang Rini yang harus pulang kampung karena Bude Yanti meninggal dunia.  Buda Yanti adalah orang yang merawat Rini ketika kecil sehingga dia ingin melayat ke sana. 

Namun ada kabar tak sedap tentang Bude Yanti yang diduga masuk ke hutan terlarang sebelum dia meningal dunia. 

Tak  berhenti sampai di sana, ternyata Hafiz yang merupakan anak dari Rini juga tidak sengaja masuk ke hutan itu saat sedang bermain. 

Hafiz pun hilang tanpa jejak sehingga membuat Rini panik mencarinya.  Bahkan saat Rini sedang shalat, ada hantu Khanzab yang selalu mengusik dan menerornya. 

Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya? Saksikan di Makmum 2 yang kini dapat ditonton melalui Disney+ Hotstar. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Makmum 2, Teror Setan Khanzab ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/02/185305466/sinopsis-makmum-2-teror-setan-khanzab.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm