Peresmian Gedung Baru DPC PDIP Pangkalpinang, Sabtu (3/12/2022)
Peresmian Gedung Baru DPC PDIP Pangkalpinang, Sabtu (3/12/2022) ( Sonorabangka.id/ Yudi)

Resmikan Kantor DPC PDIP Pangkalpinang, Rudianto Tjen: Ini Rumah Rakyat

3 Desember 2022 20:35 WIB

 

SONORABANGKA.ID - Wakil Bendahara Umum Bidang Internal DPP PDI Perjuangan (PDIP), Ir. Rudianto Tjen meresmikan gedung baru Kantor DPC PDIP Kota Pangkalpinang, yang terletak di Jalan Kejaksaan, Kecamatan Tamansari, Pangkalpinang, Sabtu (03/12/2022).

Peresmian gedung baru DPC PDIP Pangkalponang yang terletak di Jalan Kejaksaan (depan SMKN 2), Kecamatan Tamansari ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan gunting pita oleh sejumlah tokoh penting PDIP di Babel.

Dalam sambutannya, Rudianto Tjen menyampaikan, apreasiasinya kepada seluruh kader dan masyarakat yang terlibat dalam pembangunan Kantor DPC PDIP Pangkalpinang.

“Karna kader-kader PDI perjuangan menurut saya sudah bekerja sangat keras, kerja tanpa mengenal waktu, tanpa menghitung-hitung apa yang sudah dikeluarkan biaya dan sebagainya, hingga terbangun kantor DPC yang bisa dikatakan paling megah di Babel ini,” ucap Rudi.

“Ini kerja keras dari kader-kader PDI Perjuangan, support dari masyarakat juga, mungkin nanti juga akan sering ada acara-acara seperti ini, acara PDI perjuangan semuanya untuk rakyat,” imbuh.

Selain itu, dengan kondisi kantor DPC PDIP Pangkalpinang yang berdempetan dengan perumahan warga, Ia menekankan untuk seluruh kader untuk dapat menjaga ketertiban, tidak mengeluarkan terlalu keras  dan mengganggu ketenangan masyarakat.

“Karna kehadiran PDI Perjuangan adalah untuk menghadirkan ketenangan dan kesejukan bagi masyarakat,” kata Anggota DPR RI Dapil Babel ini.

Lebih lanjut, Ia pun berharap, Kantor DPC PDI yang baru diresmikan ini dapat menjadi wadah aspirasi bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di Kota Beribu Senyuman ini.

“Kantor ini rumah rakyat, rumah besar PDI Perjuangan, harapan saya kantor ini menjadi pusat aspirasi rakyat, kalo seandainya ada apresiasi yang harus kita perjuangkan datanglah ke kantor kita ini. Semoga kehadiran ini bisa membantu masyarakat pangkalpinang dengan keseluruhan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam peresmian gedung baru ini, Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza, Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi, Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil dan para pejabat tinggi PDIP lainnya yang ada di Babel.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm