Penyanyi Bunga Citra Lestari
Penyanyi Bunga Citra Lestari ( (KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO) )

Artis BCL Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

6 Desember 2022 07:12 WIB

SonoraBangka.ID - Deretan juri di audisi ajang pencarian bakat Indonesia Idol XII telah diumumkan. Dari 11 artis musik yang masuk dalam jajaran dewan juri, ada Bunga Citra Lestari atau BCL.

Sebagai informasi, BCL tidak lagi duduk sebagai juri pada Indonesian Idol Spesial Season atau Indonesian Idol XI. Keputusannya saat itu cukup membuat para fans setia Indonesian Idol kecewa.

Namun, BCL saat itu punya alasannya tersendiri. "Menjadi juri itu bukan cuma show tetapi bertanggung jawab untuk masa depan seseorang, rasanya aku gitu,” kata BCL dalam wawancara dengan Prestige Indonesia, pada Januari 2021 lalu.

BCL mengatakan butuh banyak waktu dan dedikasi untuk menjadi juri Indonesian Idol. Apalagi, melihat banyaknya cita-cita yang digantung setiap peserta lewat Indonesian Idol. “Dan show yang butuh banyak waktu, dedikasi yang sebegitu besarnya, banyak fokus di situ. Ini komitmen jangka panjang. Idol itu kan bukan sekadar sekali abis itu udah, dan dapat memilih mana yang ingin diambil. Ini benar-benar jangka panjang,” tutur BCL.

Oleh karenanya, saat tawaran kembali menjadi juri datang, BCL merasa belum bisa untuk kembali saat itu.


SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm