Ilustrasi
Ilustrasi ( SHUTTERSTOCK)

Wajar Nggak Sih Jika Pasangan Tak Pernah Posting Foto Bersama?

7 Desember 2022 20:30 WIB

SonoraBangka.id - Mungkin Anda iri lihat teman laki-laki yang sering mengunggah foto istrinya atau foto berdua bersama istrinya.

Dan Anda pun bertanya-tanya, kenapa suami atau pasangan kita tak pernah mengunggah foto kita.

Lalu kitapun mulai merasa insecure dan berpikir, “Apa dia malu, ya, punya pasangan seperti saya?”

Ya, di zaman sekarang ini, media sosial sudah menjadi bagian yang tak tepisahkan dari kehidupan kita.

Bukan sekadar untuk menunjukkan eksistensi, tapi juga sebagai media untuk mengekpresikan emosi, termasuk juga menuliskan pesan spesial atau membagikan momen romantis bareng pasangan.

Tapi, ternyata enggak semua orang mau mempublikasikan hal tersebut, termasuk mungkin pasangan Anda.

Padahal, Anda kepengin juga sesekali dapat ucapan romantis dari pasangan melalui medsosnya. Atau sekadar ia mengunggah wajah Anda di timeline-nya saja mungkin Anda sudah senang.

Sebenarnya wajar enggak sih, ada perasaan seperti itu? Jawabannya wajar dan normal, kok, Sahabat NOVA.

Stephani Raihana Hamdan, S.Psi, M.Psi, Psikolog, psikolog dari Universitas Islam Bandung (UNISBA), mengatakan, “Secara psikologis, meskipun kadarnya berbeda-beda, kita sebagai makhluk sosial memang punya kebutuhan untuk eksis, ingin menunjukkan diri ingin berbagi dan terhubung dengan orang lain.”

Tuntutan Sosial

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm