Penyanyi Jackson Wang
Penyanyi Jackson Wang ( KOMPAS.com)

Jackson GOT7 Buka-bukaan soal Hubungan Asmaranya

9 Desember 2022 14:25 WIB

SonoraBangka.ID - Member boy group GOT7, Jackson Wang, membocorkan cerita tentang hubungan asmaranya. Seperti diketahui, kebanyakan idol Kpop sangat tertutup mengenai kehidupan pribadi, terutama soal asmara.

Namun, Jackson Wang justru membuka cerita tentang kisah cintanya dalam wawancara saat menjadi narasumber di acara radio WOODY FM.

Dia membahas berbagai topik di sana, yang paling menarik perhatian fans adalah soal hubungan cinta sang idol. "Aku benar-benar ingin berpacaran, tapi itu hanya (pemikiran) di kepalaku.. tidak bisa terwujud," kata Jackson seperti dilansir Koreaboo, Jumat (8/12/2022). MC lantas bertanya apakah Jackson saat ini sedang menjalin hubungan dengan seseorang.

Jackson pun menjawab tidak. Dia bahkan mengaku tidak bisa mendekati siapa pun saat ini. Dia lalu menjelaskan bahwa jadwalnya yang begitu padat menjadi alasan dia belum memiliki kekasih. Ketika ditanya kapan terakhir kali dia memiliki hubungan, Jackson menjawab dia memiliki "something" sekitar satu setengah tahun yang lalu

"Something" merupakan istilah di Korea Selatan tentang hubungan dua orang yang memiliki ketertarikan, tetapi belum berpacaran. "Ini sangat abu-abu. Ini bukan putih, bukan hitam. Apa yang kita lakukan, kita sudah berbicara dan rasanya kita tidak mendarat di mana pun," tutur Jackson.

Masih dalam kesempatan yang sama, Jackson mengungkapkan kalau dia ingin menikah sebelum berusia 35 tahun. Namun sampai sekarang dia belum menemukan seseorang yang tepat untuk mewujudkan targetnya itu.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm