Paris Hilton menikah
Paris Hilton menikah ( KOMPAS.com)

Aktris Paris Hilton Jalani Program Bayi Tabung

9 Desember 2022 14:50 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Paris Hilton dan suaminya Carter Reum siap memiliki anak. Dilansir dari People, dalam sebuah wawancara pada Rabu waktu setempat The Hollywood Reporter's Women in Entertainment Gala, Paris Hilton menyiapkan dirinya untuk memiliki anak.

Dia pun memutuskan menjalani program bayi tabung atau in-vitro fertilization (IVF). Program tersebut sejatinya telah dimulai oleh Paris Hilton sejak puncak pandemi covid-19.
“Kami mulai pergi dan melakukannya seperti beberapa bulan karena dunia dilanda pandemi," kata Paris Hilton.

“Kami tahu kami ingin memulai sebuah keluarga, dan saya seperti, 'Ini adalah waktu yang tepat. Biasanya saya berada di pesawat 250 hari dalam setahun, dan mari kita siapkan,” tambah Paris Hilton. Menurut Paris Hilton ini menjadi waktu yang tepat untuk dirinya menjalani program bayi tabung.

Mengingat sebelumnya Paris Hilton sempat dibuat sibuk setelah menikah dengan Reum pada 2021 lalu. “Kami benar-benar ingin menikmati tahun pertama pernikahan kami bersama sebagai pasangan, Anda tahu, sebelum membawa anak-anak," tutur Paris Hilton.

“Jadi sekarang kami baru saja merayakan ulang tahun kami, saya tidak sabar menunggu 2023,” tambah Paris Hilton. Sebelumnya pada bulan lalu, Hilton merayakan ulang tahun pernikahan mereka di sebuah tempat bernama Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi yang terletak di pulau pribadi, Samudera Hindia.

“Saya sangat bahagia. Dia sangat baik dan sangat setia dan manis dan lucu dan brilian. Dia hanya orang yang sempurna, dan saya sangat memujanya,” puji Hilton kepada Reum.

“Dia hanya membuatku merasa seperti seorang putri setiap hari, dan aku sangat bersemangat untuk keluarga kami mulai tahun depan,” tambahnya. Sebagai informasi, Paris Hilton dan Carter Reum menikah di perkebunan pribadi pada 11 November 2021.

Pernikahan itu turut dihadiri oleh Kim Kardashian, Paula Abdul hingga Kyle Richards. Pernikahan mereka diabadikan dalam serial dokumenter Peacock Paris in Love. Serial ini terdiri 13 episode.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Paris Hilton Jalani Program Bayi Tabung", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/09/103609566/paris-hilton-jalani-program-bayi-tabung?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm