Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi dan Kaesang Pangarep seusai prosesi midodareni, di kediaman Erina Gudono, Jumat (9/12/2022).(Kompas.com/Markus Yuwono)
Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi dan Kaesang Pangarep seusai prosesi midodareni, di kediaman Erina Gudono, Jumat (9/12/2022).(Kompas.com/Markus Yuwono) ( )

Do'a Presiden Jokowi Setelah Acara Midodareni

9 Desember 2022 21:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan rasa bahagianya dari pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Hal ini mengingat Kaesang adalah anak bungsunya.

"Ya seluruh keluarga besar tentu saja sangat senang, sangat bahagia, karena ini anak bungsu," kata Jokowi seusai acara prosesi midodareni di Kediaman Erina Gudono, Jumat (9/12/2022), malam.

Pada kesempatan itu Jokowi berdoa agar prosesi akad nikah dan tasyakuran dapat berjalan dengan lancar.  Diketahui, akad nikah akan digelar pada Sabtu (10/12/2022), di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Sementara tasyakuran bakal dilaksanakan di Solo pada Minggu (11/12/2022).

"Yang paling penting saya berdoa, agar besok ijab kabul bisa berjalan dengan baik. Dan nanti di Minggu, tasyakuran juga bisa berjalan dengan baik, gitu aja," ujarnya. Sebelumnya diberitakan, prosesi midodareni pada rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina telah selesai dilaksanakan. 

"Jadi malam hari ini kami datang ke Jogja untuk midodareni, juga melakukan serah-serahan. Dan juga tilik, nitik (menengok). Tadi yang boleh menengok Mbak Erina Gudono hanya Bu Jokowi. Yang lainnya Enggak boleh. Mas Kaesang enggak boleh, lainnya enggak boleh,"ujar Jokowi. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Doa Presiden Jokowi Usai Acara Midodareni", Klik untuk baca: https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/12/09/210723278/doa-presiden-jokowi-usai-acara-midodareni.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm