Ilustrasi wawancara kerja
Ilustrasi wawancara kerja ( DragonImages)

Sebelum Bekerja di Perusahaan Startup, Ketahui Dulu 5 Hal Berikut Ini!

16 Desember 2022 11:06 WIB

SonoraBangka.id - Saat ini tidak sedikit orang yang mengincar untuk bekerja di perusahaan startup.

Lingkungan kerja yang lebih santai dan menyenangkan menjadi salah satu alasan perusahaan startup begitu menarik perhatian.

Tak sampai di situ, start up kerap kali menyajikan kesempatan untuk berkembang dan menambah pengalaman bagi para fresh graduate. 

Akan tetapi, tak semua perusahaan startup dapat menawarkan hal yang sama, Kawan Puan.

Untuk itu, ada yang perlu Kawan Puan ketahui sebelum bekerja di perusahaan start up.

Melansir The Muse, ini dia 5 hal yang perlu Kawan Puan ketahui.

1. Terbiasa dengan Perubahan 

Bekerja di perusahaan startup memiliki perbedaan dari perusahaan lain seperti korporat. Perusahaan startup memiliki berbagai prosedur yang tak menentu. 

Tak hanya sekali, para karyawan yang bekerja di perusahaan start up kerap kali merasakan perubahan di kantor dengan cepat, seperti jabatan pekerjaan, tugas, struktur pelaporan, dan rencana proyek.

Perubahan yang terjadi terus-menerus tak jarang menjadi tantangan untuk kita untuk terus menyesuaikan diri dengan tempat dan kondisi yang ada. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm