Konser Sunday Musik Fest 2022, Intimate With Rizky Febian di Pangkalpinang
Konser Sunday Musik Fest 2022, Intimate With Rizky Febian di Pangkalpinang ( Sonorabangka.id/ Yudi)

Konser Rizky Febian Sukses Pukau Ribuan Rizfelous di Pulau Bangka

19 Desember 2022 21:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Konser Sunday Music Fest 2022 bertajuk Intimate With Rizky Febian pada Minggu (18/12/2022) malam di Gor Sahabuddin Kota Pangkalpinang sukses memukau ribuan para penggemarnya  di Pulau Bangka.

"Terimakasih saya ucapkan kepada semua rizfelous di Pangkalpinang Bangka ini, karena berkat kalian Saya ada disini," kata Rizky Febian saat menyapa para penonton dan fansbasenya yang biasa disebut rizfelous.

Rizky Febian yang disapa akrab dengan "Ikki" ini mulai populer pada tahun 2015. Saat itu Ikky merilis single berjudul kesempurnaan cinta, yang langsung menyita perhatian pecinta musik tanah air, terutama kalangan milenial.

Ikky memiliki nama lengkap Rizky Febian Adriansyach Sutisna ini adalah anak dari komedian Top "Sule Sutisna".

Penyanyi berdarah Sunda ini lahir di Cileunyi, Bandung pada 25 Februari 1998, dan mewarisi bakat seni dari sang ayah.

Diawal Rizky Febian membawakan lagu mantra, diiringi 10 lagu lainnya, cukup tau, terlukis, cuek, kesempurnaan, penantian dan lagu menghapus kenangan yang membuat para penggemar menjerit histeris.

Disela mengajak para rizfelous bernyanyi, Rizky Febian juga menyampaikan beberapa pesan kepada para penggemarnya, agar selalu memanfaatkan waktu bersama orang tua dam orang-orang tersayang, agar tidak ada penyesalan dalam hidup.

"Kalian yang masih ada orang tua dan orang-orang tersayang, gunakanlah kesempatan untuk selalu membahagiakan mereka, selagi ada kesempatan. Karena sebagai manusia selalu ada penyesalan dalam hidup kita," ujarnya sembari menghibur para penggemar.

Harga tiket konser Rizky Febian dibandrol dari Rp 77 ribu hingga Rp 350 ribu untuk kelas VVIP, dan lebih dari 3.500 tiket masuk terjual.

Sekitar 50 personel dari Kepolisian dan TNI ikut terlibat dalam pengamanan konser dan puluhan pelaku UMKM di Kota Pangkalpinang juga dilibatkan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm