blink-182 kodein album baru mereka
blink-182 kodein album baru mereka ( Reinaldy Royani / HAI ONLINE)

Blink-182 Kodein Album Baru Nih Sebelum Mereka World Tour!

21 Desember 2022 06:36 WIB

SonoraBangka.ID - Sejak Tom DeLonge balikan sama blink-182 di bulan Oktober lalu dan merilis single ‘Edging’, fans mulai bertanya kira-kira kapan kita bisa dengerin album baru mereka?

 Meskipun belum ada pengumuman resmi mengenai kapan dan apa judul album barunya, para member blink-182 sedikit ngasih bocoran soal progres mereka.

Vokalis yang baru aja balikan sama blink-182, Tom DeLonge bilang kalo album baru ini akan segera hadir pada beberapa bulan ke depan, mungkin sebelum World Tour mereka dimulai.

Sementara, drummer Travis Barker mengunggah sebuah video di Instagram yang nampilin doi sedang menggarap ‘Anthem Pt. 3’

Kemudian Mark Hoppus menulis penggalan lirik yang berbunyi: ‘I like to eat cheese / In my U-Haul / And drink so much beer / I never poop at all / I put my dog down / And pulled my grandma’s plug / I was getting kinda used to being someone you loved.’

Uniknya, lirik ini diberi backsong ‘Someone You Loved’ milik Lewis Capaldi dan dikomentarin langsung sama si pemilik lagu dengan menuliskan ‘This is the best day of my life’.

Nggak hanya itu, drum tech Travis, Daniel Jensen memberikan sedikit update mengenai album baru blink-182.

“Gue lagi di studio selama seminggu penuh dan mengerjakan album baru blink-182 dengan Travis Barker, dan ini sangat keren! Gue rasa kalo fans blink bakal suka sama album ini!” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di https://hai.grid.id/read/073622372/sebelum-world-tour-dimulai-blink-182-kodein-album-baru-nih

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm