Ilustrasi
Ilustrasi ( Shutterstock )

Meditasi Adalah 1 Dari 4 Rahasia Jadi Ibu Bahagia. Mau Tahu Lainnya?

21 Desember 2022 18:55 WIB

SonoraBangka.id - Kita ketahui bahwa peran seorang ibu di rumah sangat penting, mulai dari mengandung hingga merawat anak.

Ibu akan merawat buah hatinya baik dari pendidikan, tumbuh kembang, dan kemampuan bersosialisasi anak.

Berdasarkan siaran pers yang diterima PARAPUAN dari Stress Management Indonesia (19/12/2022), fase tumbuh kembang menjadi fase saat anak belajar kemampuan sosial dan emosional dari ibunya.

Di sisi lain perlu diketahui bahwa keberhasilan parenting dan pendidikan karakter seorang anak dimulai dari ibu yang bahagia.

Menurut Coach Pris, CEO Stress Management Indonesia, ketika seorang ibu bahagia, maka kondisi anaknya dapat diterima. Ibu bahagia juga berusaha untuk mengoptimalkan potensi si buah hati.

Dalam rangka menyambut Hari Ibu pada 22 Desember, bagaimana cara menjadi ibu bahagia? Ini empat rahasianya, simak ya!

1. Tidur yang nyenyak

Ibu harus cukup tidur, pastikan istirahatnya juga nyenyak.

Saat kurang tidur, seorang ibu akan lebih sulit mengendalikan emosi, sehingga saat menghadapi suatu hal, perempuan cenderung bereaksi daripada menanggapi situasi dengan tepat.

Perlu diketahui pula kalau insomnia kronis memunculkan segala macam masalah kesehatan dan otak.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm