Bocoran tampang ponsel Lenovo ThinkPhone.
Bocoran tampang ponsel Lenovo ThinkPhone. ( KOMPAS.com)

Lenovo Bikin HP dengan Merek ThinkPhone?

23 Desember 2022 16:11 WIB

SonoraBangka.ID - Lenovo selama ini lebih dikenal sebagai vendor laptop kenamaan di dunia. Namun selain laptop, Lenovo sebenarnya juga memproduksi ponsel gaming dengan merek "Legion", nama yang sama dengan lini PC gaming-nya.

Namun, ponsel gaming Lenovo Legion tersebut saat ini hanya dipasarkan secara terbatas di China. Lenovo juga telah mengakuisisi unit bisnis smartphone Motorola.

Kabar terbaru, Lenovo disebut tengah bersiap meluncurkan ponsel high-end dengan merek "ThinkPhone". Merek tersebut mirip seperti lini laptop bikinan Lenovo, "ThinkPad".

Menurut pembocor gadget kenamaan, Evan Blass, smartphone Lenovo ThinkPhone memiliki jeroan kelas atas dan bisa jadi merupakan "saudara" dari ponsel flagship terbaru Motorola, Moto Edge 40 series.

Meski belum dikonfirmasi soal kehadirannya, bocoran tampang dan spesifikasi smartphone yang diyakini sebagai Lenovo ThinkPhone sudah berseliweran di internet.

Dalam gambar render yang beredar, smartphone Lenovo ThinkPhone diyakini memiliki layar dengan hiasan punch hole.

Sisi bodinya terlihat mengusung desain bingkai datar (flat frame).

Sementara di bagian belakang ponsel, Lenovo ThinkPad konon memiliki tiga kamera belakang yang mana salah satunya beresolusi 50 MP.

Kamera belakang itu juga dilengkapi dengan lampu flash LED.

Bagian punggungnya juga terlihat memiliki motof bergaris "carbon" ala laptop ThinkPad.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm