Minuman hangat untuk rayakan Natal, caramel white chocolate.
Minuman hangat untuk rayakan Natal, caramel white chocolate. ( KOMPAS.com/MIFTAHUL RIZKY)

Cara Membuat Caramel White Chocolate, Minuman Hangat Buat Malam Natal

24 Desember 2022 21:21 WIB

SonoraBangka.id - Malam ini adalah malam Natal, beberapa orang merayakannya bersama keluarga di rumah maupun menikmati sajian spesial di restoran. Minuman hangat dapat menjadi pelengkap sajian Natal di rumah. Terlebih Indonesia sedang sering diguyur hujan. Caramel white chocolate ala Foodplace mampu menghangatkan tubuh ketika dingin mulai menyergap. Simak resep caramel white chocolate simpel berikut. 

Resep caramel white chocolate

Bahan caramel white chocolate

1 sdt sirup karamel

100 ml susu hangat

50 gram white chocolate chips atau cokelat putih batang, potong dadu kecil

Whipped cream bubuk secukupnya

Air suhu ruang secukupnya 

Cara membuat caramel white chocolate

1. Campur whipped cream bubuk dan air. Kocok menggunakan mikser tangan atau milk frother sampai mengembang. Masukkan whipped cream ke dalam piping bag dan beri spuit.

2. Siapkan gelas saji. Tuang sirup karamel dan masukkan cokelat putih. Tuang susu hangat. Aduk rata. 

3. Semprotkan whipped cream di atas minuman. Sajikan segera.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Caramel White Chocolate, Minuman Hangat untuk Rayakan Natal", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2022/12/24/160800775/resep-caramel-white-chocolate-minuman-hangat-untuk-rayakan-natal.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm