Ilustrasi anak bermain Lego
Ilustrasi anak bermain Lego ( )

Bisa Sewa Mainan Untuk Mengisi Libur Tahun Baru di Rumah dengan Anak

26 Desember 2022 07:26 WIB

SonoraBangka.id - Biasanya momen liburan Natal dan tahun baru ini tentu menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh orangtua menikmati waktu bersama keluarga.

Banyak cara menikmati waktu bersama keluarga, bisa dengan pergi berlibur ke tempat wisata atau bahkan menikmati momen di rumah saja.

Menikmati momen di rumah saja bisa dengan menonton film ataupun bermain mainan favorit kesukaan anak. 

Untuk Anda, jangan khawatir jika ingin memanjakan anak dengan main-mainan di rumah. 

Tak harus membeli, Sahabat NOVA bisa dengan mudah menyewa mainan tersebut tanpa takut harus mubazir ke depannya.

Kiddy.id menjadi tempat penyewaan favorit sejak tahun 2017 karena banyaknya minat dari para orang tua yang ingin menyenangkan si kecil dengan menyewa berbagai jenis mainan tanpa harus keluar rumah.

Sebagai orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk si kecil, terutama dalam memberikan mainan.

Bukan hanya bermain saja, tetapi juga menjadi sarana pembelajaran yang menyenangkan. Mainan juga dapat membantu mengoptimalkan kecerdasan si kecil.

Sayangnya, si kecil seringkali mudah merasa bosan dengan mainan yang sama. Dengan adanya tempat penyewaan, orang tua tentunya tidak perlu khawatir jika si kecil ingin bergonta-ganti mainan dan keperluan lainnya.

Berawal dari pengalaman pribadi, CEO & Founder Kiddy.id Maria Ulfa saat menjadi orang tua, kelahiran anak pertama seringkali menimbulkan keinginan untuk membeli banyak sekali barang-barang perlengkapan si kecil.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm