Rhoma Irama sedang perform di suatu acara(Unews.id)
Rhoma Irama sedang perform di suatu acara(Unews.id) ( )

Rhoma Irama Akan Bawakan Lagu BTS di HUT Indosiar Ke-28

28 Desember 2022 06:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Raja dangdut Rhoma Irama akan membawakan lagu dari BTS dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) Indosiar ke-28.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Indra Mulyanto selaku Vice President Creative IEP dalam konferensi pers di SCTV Tower, Selasa (27/12/2022). Awalnya, Mulyanto memberikan tantangan agar Rhoma Irama bersama Soneta Grup tampil berbeda pada ulang tahun Indosiar nanti.

"'Pak Haji Rhoma sudah pernah belum bawain lagu Korea?' Dia jawab, 'belum pernah sih'," ujar Mul menceritakan negosiasi dengan Rhoma. Pihak Indosiar kemudian bertanya kembali apa lagu Korea yang diketahui oleh sang Raja Dangdut. Rhoma Irama menyebut tahu tentang BTS lantaran cucunya mengidolakan Bangtan Boys.

"Nanti satu lagu (BTS) yang Pak Haji Rhoma nyanyikan di malam puncak,"ucap Mulyanto. Rhoma Irama dijadwalkan tampil di hari kedua Perayaan HUT Indosiar ke-28 pada Rabu, 11 Januari 2023.

Selain Rhoma Irama, hari kedua juga bakal diramaikan oleh penampilan sederet musisi termasuk Agnez Mo, Rossa, dan Lesti Kejora.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rhoma Irama Bakal Bawakan Lagu BTS di HUT Indosiar Ke-28 ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/27/191050166/rhoma-irama-bakal-bawakan-lagu-bts-di-hut-indosiar-ke-28.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm