Artis peran Abdul Hamid atau yang dikenal sebagai Pak Ogah
Artis peran Abdul Hamid atau yang dikenal sebagai Pak Ogah ( )

Kabar Duka, Pak Ogah alias Abdul Hamid Meninggal Dunia

29 Desember 2022 07:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Abdul Hamid alias Pak Ogah meninggal dunia pada hari Rabu (28/12/2022). Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang istri, Yuyun Widayanti.

"Iya betul, ini masih di kamar jenazah. Tadi meninggalnya jam 19.30 WIB," Ujar Yuyun saat dihubungi via telepon. Kondisi kesehatan Pak Ogah memang terus menurun dalam beberapa bulan terakhir. Pak Ogah hanya dapat terbaring di kasur dan sudah kehilangan semangat hidupnya.

Pak Ogah bahkan sudah sering mengungkapkan keinginannya untuk mati kepada Yuyun. "Kalau mau ke rumah sakit, nolak terus, sudah enggak mau, 'mau mati, tuh lihat', maksudnya badannya sudah habis," kata Yuyun Widayanti pada  wawancara terakhirnya. Diketahui sudah empat tahun belakangan ini Pak Ogah bolak-balik ke rumah sakit lantaran mengalami penyumbatan darah di otak.

Hal tersebut membuatnya mengalami kesulitan berbicara. Bahkan, belakangan ini Pak Ogah menjalani perawatan di rumah sakit karena  penyakit stroke. Pak Ogah sempat dirawat di rumah sakit Kartika Husada selama 18 hari sebelum akhirnya diizinkan untuk rawat jalan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pak Ogah alias Abdul Hamid Meninggal Dunia ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/28/205253266/pak-ogah-alias-abdul-hamid-meninggal-dunia.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm