Indra Bekti dalam jumpa pers HUT Indosiar ke 25 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/12/2019).(KOMPAS.com/IRA GITA)
Indra Bekti dalam jumpa pers HUT Indosiar ke 25 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/12/2019).(KOMPAS.com/IRA GITA) ( )

Indra Bekti Punya Riwayat Sakit Hipertensi

29 Desember 2022 07:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Pembawa acara Indra Bekti memiliki riwayat sakit hipertensi atau darah tinggi. Penyakit tersebut diduga yang menyebabkan Indra Bekti mengalami pembuluh darah pecah di kepala.

"Diagnosa sendiri yang kita tahu tadi cuman ada hipertensi," ujar Cipta, adik ipar Indra Bekti, ditemui di RS Abdi Waluyo, Rabu (28/12/2022).

Cipta selaku adik memang sering mendengar keluhan Indra Bekti soal sakit kepala. Pihak keluarga sebenarnya sudah menyarankan Bekti untuk beristirahat dan mengurangi aktivitas sehari-hari. Namun Bekti mengabaikan saran tersebut dan tetap mengambil berbagai pekerjaan.

"Hipertensinya kita tahu, memang dia cerita, abis berobat ada hipertensi, beberapa minggu belakangan ada keluhan pusing, pusing, kita menyarankan istirahat, dia maunya kerja, kerja, kerja,"lanjut Cipta.

Penyakit hipertensi itu ternyata sudah diidap oleh Indra Bekti selama setahun terakhir ini. Suami Aldilla Jelita tersebut baru saja menjalani dua kali operasi untuk mengobati pendarahan di otaknya. Sebelumnya, Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit usai ditemukan pingsan di kamar mandi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pembuluh Darah Pecah, Indra Bekti Punya Riwayat Sakit Hipertensi ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/28/230342366/pembuluh-darah-pecah-indra-bekti-punya-riwayat-sakit-hipertensi.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm