( )

Nathalie Hoslcher Sempat Ingin Lepas Hijab,Merasa Banyak Cobaan Hidup?

30 Desember 2022 20:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Nathalie Holscher mengaku sempat menyesali keputusannya untuk berhijab setelah menikah dengan Sule. Nathalie Holscher merasa sejak dirinya berhijab, ia justru banyak mendapat cobaan.
"Aku kayak, 'aduh, ini gue kenapa sih sama hidup? Kenapa begini banget? Gue enggak kuat, gue lepas aja hijab gue'," ungkap Nathalie Holscher saat berbincang bersama Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Mantan istri Sule itu mengatakan dirinya sangat berat untuk mengenakan hijab pada awalnya. Terlebih, di antara keluarganya, hanya dirinya lah yang merupakan seorang mualaf.


"Yang mualaf kan aku doang, di lingkungan aku enggak ada yang Islam. Ini gue ngapain? Percuma," jelasnya.

Bahkan Nathalie Hoslcher sempat marah kepada dirinya sendiri usai dirinya berhijab. Ia pun sempat ingin memutuskan untuk melepas hijabnya.

"Aku marah sama diri aku sendiri. Kenapa aku sudah kayak gini, tapi Tuhan begini. Ya udah deh lepas hijab aja deh," tuturnya.

Namun, banyak teman dan keluarga yang menentang keputusan Nathalie Holscher untuk melepas hijab. Ibu satu orang anak itu pun akhirnya tetap yakin untuk mengenakan hijab.

Setelah Nathalie Holscher berhasil keluar dari kebimbangannya soal hijab, wanita berdarah Belanda itu akhirnya mendapat jawaban dari Sang Pencipta. Tiba-tiba saja sang manajer menghubunginya mengabarkan bahwa ia mendapat banyak pekerjaan.

"Setelah salat, tiba-tiba ada aja rezeki dari Yang di Atas. Tiba-tiba manajer bilang, 'bulan ini kamu ada banyak (tawaran pekerjaan)'. Jadi full semuanya jadwal," beber Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher akhirnya mengurungkan niatnya untuk melepas hijab usai merasa dirinya telah berhasil melewati cobaan dari Allah.

"Ternyata sama Allah aku enggak boleh lepas hijab. Dari situ aku, ok (mantap dengan berhijab)," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm