Plt. Kapolresta Pangkalpinang Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polri
Plt. Kapolresta Pangkalpinang Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polri ( Polresta Pangkalpinang)

Plt. Kapolresta Pangkalpinang Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polri

31 Desember 2022 17:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Tiga Puluh Empat personil Polresta Pangkalpinang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, kenaikan pangkat tersebut di tandai dengan pelaksanaan Upacara laporan kenaikan pangkat reguker personil Polri periode 1 Januari 2023.

Upacara yang berlangsung pada 31/12/2022 sekira pukul 14.00 wib, di halaman Mapolresta Pangkalpinang dipimpin Plt. Kapolresta Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H.

Kabag SDM Polresta Pangkalpinang KOMPOL Remiwati, S.H mengatakan adapun rincian pangkat personil yang setingkat lebih tinggi itu yakni, dari AKP  ke KOMPOL tiga personil, IPTU  ke AKP dua personil, IPDA ke IPTU tiga,  BRIPKA ke AIPDA delapan personil, BRIGADIR ke BRIPKA enam personil, BRIPTU ke BRIGADIR dua personil dan BRIPDA ke BRIPTU sepuluh personil.

Dalam amanatnya Kapolresta Pangkalpinang menyampaikan kenaikan pangkat pada dasarnya adalah wujud penghargaan kepada setiap personil Polri, kenaikan pangkat juga merupakan suatu kebanggaan bagi yang naik pangkat dan keluarganya, kenaikan pangkat juga merupakan hak personel anggota Polri, namun sebelum kita menuntut hak kita maka kita harus melakukan kewajiban kita dahulu, ungkap Kapolresta.

"Jangan pernah mendzolimi organisasi, laksakanakan seluruh kewajiban dengan ikhlas dengan begitu barulah kita menuntut hak," pesan AKBP Dwi Budi pada saat ramah tamah dengan personel yang baru saja naik pangkat.

"Tentunya tugas dan tanggung jawab akan bertambah sehingga personil yang
mendapatkan kenaikan pangkat harus dapat melaksanakan tugas lebih optimal dan lebih baik lagi"

Usai pelaksanaan upacara laporan kenaikan pangkat reguler, Kapolresta didampingi Ketua Bhayangkari cabang Pangkalpinang Ny. Sary Budi dan Pju Polresta Pangkalpinang dan seluruh personil memberikan ucapan selamat kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm