Lenka saat membawakan Ivory Tower
Lenka saat membawakan Ivory Tower ( Alvin Bahar / HAI ONLINE)

Ada 5 Musisi Luar Negeri yang Ngaku Doyan Kuliner Indonesia, Ada yang Suka Nasi Uduk. Siapa Aja Nih?

2 Januari 2023 14:16 WIB

SonoraBangka.ID - Gak cuma terkenal karena kekayaan alamnya yang nggak abis-abis, Indonesia juga terkenal karena kekayaan kulinernya.

Nggak sedikit kuliner dalam negeri yang bersaing di kancah internasional, lho. Bahkan, beberapa di antaranya jadi favorit musisi luar negeri. Gokil!

Penasaran? Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 musisi mancanegara yang doyan banget kuliner Indonesia

1. Creed - Buah Salak

Datang pertama kali pada Oktober 2012, bikin Creed penasaran sama kuliner Indonesia. Band asal Amerika Serikat itu girang bukan main sama antusiasme fans Indonesia.

Sang vokalis, Scott Stapp ngaku terkesan sama makanan khas Indonesia apalagi buah Salak!

"Saya suka banget sama salak. Kulitnya seperti ular dan buahnya manis dan asam," ujar Scott saat jumpa pers di Surabaya sebelum konser Creed.

2. The Cardigans - Nasi Goreng

Menginjakkan kaki di Indonesia pada Agustus 2012, band asal Swedia ini punya kesan tersendiri sama kuliner Indonesia. Terutama sang vokalis, Nina Persson.

Cewek yang kelihatan awet muda ini bila kalau doi suka sama nasi goreng.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm