Bocoran tampilan desain dan warna baru dari Samsung Galaxy A54
Bocoran tampilan desain dan warna baru dari Samsung Galaxy A54 ( Android Headlines)

Ini Bocoran Wujud & Spesifikasi Samsung Galaxy A54 dan A34

3 Januari 2023 09:05 WIB

SonoraBangka.ID - Samsung dilaporkan bakal segera memperkenalkan perangkat kelas menengah (mid-range) terbarunya, yakni Samsung Galaxy A54 dan Galaxy A34 dalam waktu dekat.

Bocoran Galaxy A54 dan Galaxy A34 sudah beredar di internet. Salah satunya adalah desain kedua ponsel. Galaxy A54 konon bakal hadir dalam empat pilihan warna, yakni hitam, putih, ungu, dan lime.

Lime merupakan perpaduan warna putih, kuning, dan hijau, sehingga menyerupai campuran warna dari buah jeruk nipis dan lemon. Sedangkan, warna ungu yang dihadirkan tampak mirip dengan “Bora Purple” yang dihadirkan Galaxy Z Flip 3 dan Z Flip 4.

Untuk Galaxy A34, varian warna yang bakal dihadirkan juga cukup serupa, yakni hitam, ungu, lime, serta gradasi warna silver dengan warna jingga dan kuning, mirip Galaxy Note 10.

Menurut rumor, Galaxy A54 dan Galaxy A34 akan dibalut cangkang berbahan plastik, bukan kaca dan metal, seperti Galaxy Note 10, sebagaimana dikutip dari Giz China, Senin (2/1/2023).

Pilihan-pilihan warna di atas cukup berbeda dengan pendahulunya, Galaxy A53 dan A33, yang kompak diluncurkan pada awal tahun 2022. Keduanya sama-sama hadir dengan warna hitam, putih, biru muda, dan peach (jingga pucat).

Samsung Galaxy A54 dan Galaxy A34 kabarnya juga akan memiliki desain yang serupa. Kedua perangkat sama-sama dirancang dengan sudut yang membulat di setiap sisinya.

Lalu, di bagian punggung belakang, terdapat tiga sensor kamera yang diposisikan secara vertikal tanpa bilah penampang kamera. Artinya, sensor kamera tersebut dibenamkan langsung ke cangkang.

Sekilas, desain punggung yang diusung cukup serupa dengan bocoran dari ponsel kelas atas (flagship) bikinan Samsung, yaitu, Samsung Galaxy S23 series, yang dikabarkan bakal segera meluncur Februari 2023 nanti.

Namun, terdapat perbedaan di bagian layar depan perangkat A-series ini. Galaxy A54 konon bakal dihiasi layar berlubang (punch hole) di bagian tengah atas. Sementara itu, Galaxy A34 hadir dengan poni menyerupai tetesan air (waterdrop).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm