Ilustrasi interior rumah dengan warna monokrom. (SHUTTERSTOCK/MIXPHOTOS)
Ilustrasi interior rumah dengan warna monokrom. (SHUTTERSTOCK/MIXPHOTOS) ( KOMPAS.COM)

3 Tips Dekorasi Rumah di Tahun Kelinci Air supaya Hoki

4 Januari 2023 21:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Untuk Tahun baru 2023 ditandai dengan Tahun Kelinci dalam budaya Tionghoa. Menyambut tahun baru, Anda bisa meningkatkan energi positif di rumah dengan dekorasi.

Awal tahun yang baru menawarkan kesempatan bagus untuk menyegarkan chi atau energi di rumah dan menghilangkan energi negatif tahun sebelumnya.

Dikutip dari Homes & Gardens, Senin (2/1/2023), memasuki Tahun Kelinci, ada beberapa keputusan dekorasi yang sangat spesifik yang menurut para ahli dapat membuat perbedaan besar di rumah dan beberapa keputusan yang harus dihindari dengan cara apa pun.

Tahun baru Imlek 2023 jatuh pada 22 Januari mendatang. Oleh sebab itu, Anda bisa mulai mempersiapkan diri menyambut Tahun Kelinci Air dengan mendekorasi rumah agar mendatangkan keberuntungan.

Dekorasi rumah untuk keberuntungan di tahun baru, terutama terkait dengan Tahun Kelinci, bisa menjadi cara yang bagus untuk mengantarkan getaran dan energi positif ke rumah, jelas Joanna Augusta, pakar feng shui.

Menurut Augusta, ada banyak metode berbeda yang dapat digunakan untuk mendekorasi rumah, tetapi karena tahun ini dikaitkan dengan simbol kelinci,ada beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan.

Augusta mengungkapkan, budaya Tionghoa berputar di sekitar 12 hewan. Adapun kelinci dikenal sebagai hewan paling beruntung.

Menurut Augusta, kelinci melambangkan atribut seperti belas kasihan dan keanggunan sekaligus mewakili keindahan.

Dengan mengingat hal ini, saat mendekorasi tahun baru keberuntungan, Anda pasti ingin berfokus pada penggabungan elemen yang mencerminkan kualitas artistik dan elegan yang diasosiasikan dengan kelinci.

Berikut beberapa tips dekorasi rumah di Tahun Kelinci Air untuk menghadirkan keberuntungan di rumah.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm