Wolf Pack (2022)
Wolf Pack (2022) ( KOMPAS.com)

Ini Dia Sinopsis Wolf Pack, Tayang Segera di Bioskop XXI

5 Januari 2023 14:19 WIB

SonoraBangka.IDWolf Pack merupakan film bergenre aksi-thriller asal China yang rilis pertama kali di Hong Kong pada September 2022 dan dijadwalkan akan segera tayang di bioskop XXI.

Film karya sutradara Michael Chiang ini dibintangi oleh Jin Zhang, Aarif Rahman, Luxia Jiang, Mark Luu, Kuo-Chung Tang, dan Liu Ye.

Wolf Pack menceritakan tentang unit anti teroris Wolf Pack Squad yang dipimpin oleh Komandan Lao Diao (Jin Zhang).

Saat Lao Diao dan timnya terlibat dalam misi keamanan luar negeri, mereka menemukan sekelompok teroris asing yang ingin menghancurkan jalur pipa gas.

Padahal aksi teroris tersebut dapat mengakibatkan krisis energi di China.

Oleh karena itu, Lao Diao bersama Wolf Pack Squad harus menggagalkan aksi para teroris itu hanya dalam kurun waktu 36 jam.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Nantikan jadwal penayangan film Wolf Pack di bioskop XXI seluruh Indonesia. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Wolf Pack, Tayang Segera di Bioskop XXI", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/04/211526966/sinopsis-wolf-pack-tayang-segera-di-bioskop-xxi.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm