Istri Indra Bekti Aldila Jelita (kiri) dan Riri (kanan) dalam jumpa pers di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2023).
Istri Indra Bekti Aldila Jelita (kiri) dan Riri (kanan) dalam jumpa pers di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2023). ( KOMPAS.com)

Akhirnya Aldila Jelita Tutup Donasi untuk Indra Bekti

6 Januari 2023 12:34 WIB

SonoraBangka.ID -  Istri presenter Indra BektiAldila Jelita, telah menutup donasi biaya pengobatan bagi suaminya.

Dhila menyebutkan, donasi yang terkumpul sudah cukup untuk biaya pengobatan suaminya.

"Kayaknya cukup untuk donasinya. Mudah-mudahan tercukupi sampai Mas Bekti sehat," kata Aldila dalam jumpa pers di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2023).

"Kami udah selesai juga (buka donasi). Enggak bakal ada nominalnya, karena kalau untuk recovery itu enggak bakal ada nominalnya, apalagi (pemulihan) Mas Bekti itu masih panjang. Jadi untuk saat ini saya mau makasih, enggak perlu ada lagi donasi," lanjutnya.

Aldila menyebutkan, banyak uluran tangan orang baik yang telah membantu Indra Bekti.

"Insya Allah, sampai detik ini ada jalannya. Banyak orang yang membantu, karena Mas Bekti orang baik, dan aku berharap semua orang yang membantu Mas Bekti semuanya aku doakan barokah dan hidupnya dipenuhi keberkahan," ucap Dhila.

Meski begitu, Dhila tidak mengungkap jumlah donasi yang terkumpul.

"Kalau itu saya enggak tahu deh, saya enggak pernah sebut angka. Karena sampai detik ini pun rumah sakit kan saya enggak tahu gimana, saya juga enggak pernah sebut nominalnya," ujar Dhila.

Indra Bekti masih dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, sejak 28 Desember 2022.

Indra Bekti ditemukan pingsan di toilet stasiun radio tempat dia menjadi penyiar pada Rabu pagi itu.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di otak. Dia pun menjalani dua operasi.

Kini, Indra Bekti sedang dalam masa pemulihan dan kondisinya terus membaik. Dia pun sudah bisa dijenguk anak-anaknya. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aldila Jelita Tutup Donasi untuk Indra Bekti", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/05/152814866/aldila-jelita-tutup-donasi-untuk-indra-bekti. Penulis : Vincentius Mario Editor : Kistyarini Kompascom+ baca berita tanpa iklan: https://kmp.im/plus6 Download aplikasi: https://kmp.im/app6

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm