ILUSTRASI Tahun 2023, Tahun Kelinci Air. Tiga shio yang diramalkan apes alias tidak beruntung pada tahun 2023 yang merupakan tahun Kelinci Air. Shio Ayam harus berhati-hati saat mengelola keuangan.
ILUSTRASI Tahun 2023, Tahun Kelinci Air. Tiga shio yang diramalkan apes alias tidak beruntung pada tahun 2023 yang merupakan tahun Kelinci Air. Shio Ayam harus berhati-hati saat mengelola keuangan. ( TRIBUNNEWS.COM)

Tahun Kelinci Air, Berikut Lima Peristiwa yang Diramal Akan Terjadi Sepanjang 2023

7 Januari 2023 18:21 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tahun 2023 disebut sebagai tahun kelinci air. 

Menurut Founder Feng Shui Consulting Indonesia, Yulius Fang Shio, di tahun kelinci air ini akan beberapa peristiwa yang diramalkan akan terjadi.

Pertama, dari segi pandemi

Menurut Yulius, pandemi masih akan terasa setidaknya di tiga bulan atau semester satu awal. 

"Tapi akan membaik karena orang sudah terbiasa dan menghadapinya. Meski gosipnya bahwa Tiongkok masih mengalami, tapi akan membaik kembali," ungkap Yulius pada Tribunnews, Sabtu (1/7/2023). 

Menurutnya pandemi tahun ini akan ada kontrol.

"Pandemi (ada) di tahun tikus 2020, kemudian di tahun ini, kelinci air. Virus yang dilahirkan seperti bayi bershio tikus akan ciong di tahun kelinci ini," papar Yulius. 

Menurutnya kalau kena cion di tahun kelinci ini, virusnya mengalami perubahan.

"Karena kena chion, perubahan terjadi bisa varian lebih jinak. Kemudian skala penyebarannya akan lebih terkontrol karena energinya makin berkurang dan makin melemah,"jelasnya lagi.

 
Kedua dari aspek ekonomi

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm