Film Evil Dead Rise (2023)
Film Evil Dead Rise (2023) ( KOMPAS.com)

Sejak Trailer Pertama Dirilis, Sutradara Sebut Evil Dead Rise Gunakan 6.500 Liter Darah Palsu

8 Januari 2023 13:52 WIB

SonoraBangka.ID -  Trailer pertama Evil Dead Rise akhirnya diungkap. Penonton bisa melihat film ini akan sangat berdarah sama seperti seri-seri sebelumnya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Majalah Empire, Lee Cronin berbicara tentang pandangannya terhadap franchise The Evil Dead.

Meskipun dia tidak membocorkan terlalu banyak informasi, Cronin mencatat bahwa akan ada banyak darah - pokok dari Seri kelima dari Evil Dead ini.

"Itu mengikatmu ke roket berbahan bakar darah," kata Cronin bercanda.

"Kamu bisa menutup atau menahannya sampai meledak," ujarnya.

Cronin juga berbicara lebih detail tentang berapa banyak darah palsu yang digunakan dalam film tersebut.

Mengatakan bahwa dia akhirnya menggunakan lebih dari 6.500 liter (1.700 galon) darah dan beberapa di antaranya berhasil dibawa pulang bahkan beberapa hari setelah produksi.

"Saya harus menyewa dapur industri untuk membuat jumlah darah yang kami butuhkan," kata Cronin.

"Ketika saya keluar saya harus memperingatkan pemilik rumah, 'Anda akan menemukan sidik jari berdarah di seluruh apartemen — tetapi itu tidak nyata, sejujurnya," lanjutnya.

Evil Dead Rise dibintangi oleh Alyssa Sutherland, Lily Sullivan, bersama dengan Gabrielle Echols, Morgan Davies dan Nell Fisher.

 Produser eksekutif dan bintang waralaba Bruce Campbell yang pernah berperan sebagai Ash, sebelumnya mengonfirmasi bahwa film yang akan datang tidak akan ada hubungannya dengan film-film sebelumnya. 

Bagian kelima diharapkan menceritakan kisah horor urban modern yang akan membawa waralaba keluar dari latar hutan klasiknya dan masuk ke kota untuk pertama kalinya.

Film ini menceritakan kisah twist dari dua saudara perempuan Beth (Lily Sllivan) dan Ellie (Alyssa Sutherland).

Ellie memiliki tiga orang anak di sebuah apartemen kecil di LA. Pertemuan mereka diganggu dengan ditemukannya buku misterius di bagunan Ellie.

Menjerumuskan mereka ke dalam perjuangan putus asa untuk bertahan hidup sambil menghadapi keluarga paling mengerikan yang bisa dibayangkan. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Trailer Pertama Dirilis, Sutradara Sebut Evil Dead Rise Gunakan 6.500 Liter Darah Palsu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/06/164626566/trailer-pertama-dirilis-sutradara-sebut-evil-dead-rise-gunakan-6500-liter. 

Tag:
SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm