Rahasia cantik dan awet muda Celine Dion di usia 54 tahun
Rahasia cantik dan awet muda Celine Dion di usia 54 tahun ( KOMPAS.com)

Wah Nama Celine Dion Tak Masuk Daftar Penyanyi Terbaik, Fans Demo di Depan Kantor Rolling Stone

9 Januari 2023 12:40 WIB

SonoraBangka.ID - Sekelompok penggemar berat penyanyi Celine Dion berkumpul di luar kantor media Rolling Stone untuk memprotes daftar 200 Penyanyi Terbesar Sepanjang Masa yang tidak memasukkan nama idola mereka.

Klub penggemar tersebut bernama The Redheads yang eksis di Facebook. Sekitar 15 orang pengikutnya berkendara selama enam jam dari Montreal ke New York City.

“Rolling Stone Anda menabrak gunung es,” bunyi salah satu dari beberapa tulisan yang dibawa fans di persimpangan jalan, dikutip dari Variety, Sabtu (7/1/2022).

Dengan speaker pengeras suara, mereka juga meneriakkan keadilan untuk penyanyi asal Kanada itu.

Mereka berbaris di luar gedung kantor untuk memberi tahu editor Rolling Stone bahwa hati mereka tidak sejalan dengan keputusan ini.

"Daftar itu sama sekali tidak sah," kata pendiri The Redheads, Line Basbous, yang membantu mengatur protes tersebut.

Kata Line, mereka memastikan Rolling Stone mendengar suara para penggemar.

"Daftarnya konyol. Tidak ada Madonna, tidak ada Celine. Mereka jelas berfokus pada penyanyi Amerika dan kami tidak mengerti,” ucap Line Basbous lagi.

Daftar Rolling Stone tersebut diterbitkan pada 1 Januari dan telah menciptakan hiruk-pikuk di dunia maya lantaran pilihannya yang kontroversial. Terutama karena mengabaikan Celine Dion.

Penggemar berat Celine lainnya, Charles Lemay (31) mengatakan pengikut kelompok itu sebagian besar berbasis di Kanada, mulai mengorganisir protes segera setelah artikel itu diterbitkan.

“Di Quebec, tidak masuk akal kalau dia (Celine Dion) tidak ada dalam daftar. Dia sudah ada di sepanjang hidup kita sejak awal," ucap Lemay.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nama Celine Dion Tak Masuk Daftar Penyanyi Terbaik, Fans Demo di Depan Kantor Rolling Stone", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/07/183243066/nama-celine-dion-tak-masuk-daftar-penyanyi-terbaik-fans-demo-di-depan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm