Aktris Song Hye Kyo dalam drama The Glory.
Aktris Song Hye Kyo dalam drama The Glory. ( Chyntia Lova / KOMPAS.com)

Akhirnya Penulis Bocorkan Bagian Kedua The Glory yang Dibintangi Song Hye Kyo

10 Januari 2023 08:27 WIB

SonoraBangka.ID - Bagian pertama drama Netflix The Glory telah selesai dan mendapat banyak pujian.

Meski banyak pujian, di sisi lain banyak penonton penasaran pada episode 8, akhir cerita dari bagian pertama yang masih menggantung.

Baru-baru ini, penulis naskah The Glory, Kim Eun Sook memberikan sedikit spoiler untuk bagian berikutnya.

Sebagaimana diketahui, bagian kedua The Glory rencananya akan dirilis pada Maret 2023. Namun, belum diketahui tanggal pastinya.

Dalam video yang dirilis oleh Netflix Korea, Kim Eun Sook menyebutkan bahwa bagian pertama hanyalah proses pembuatan build-up untuk pengembangan cerita sebenarnya di bagian kedua.

“Di bagian kedua, semua hubungan yang terjalin selama ini akan bergulir seperti bola salju,”ujar Kim Eun Sook dikutip dari Soompi, Senin (9/1/2023).

“Saat bergulir, bola salju akan semakin besar dan besar, membuatnya lebih menyenangkan dan keren untuk ditonton,” lanjut Kim Eun Sook.

Adapun di bagian pertama, cerita menunjukkan kehidupan indah Park Yeon Jin ( Lim Ji Yeon ) yang menyembunyikan rahasia sebagai pelaku kekerasan.

Bagian pertama berakhir ketika Yeon Jin menemukan kamar Moon Dong Eun (Song Hye Kyo). Di sana ia mengetahui bahwa Moon Dong Eun memang telah lama merencanakan balas dendamnya.

Di bagian kedua diperkirakan akan mengungkap kejatuhan para pelaku kekerasan tersebut yang membuat balas dendam Dong Eun sukses dijalani.

Sementara itu, The Glory menjadi salah satu drama sukses di Netflix.

Drama ini sudah ditonton lebih dari 25,4 juta jam dalam waktu sepekan setelah penayangan dan menjadi serial tak berbahasa Inggris terbesar ketiga sepanjang sejarah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Penulis Bocorkan Bagian Kedua The Glory yang Dibintangi Song Hye Kyo", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/09/154017366/penulis-bocorkan-bagian-kedua-the-glory-yang-dibintangi-song-hye-kyo.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm