Polresta Pangkalpinang Gelar Upacara Farewell Parade Serah Terima Jabatan Kapolresta Pangkalpinang.
Polresta Pangkalpinang Gelar Upacara Farewell Parade Serah Terima Jabatan Kapolresta Pangkalpinang. ( Polresta Pangkalpinang)

Polresta Pangkalpinang Gelar Upacara Farewell Parade Serah Terima Jabatan Kapolresta Pangkalpinang.

11 Januari 2023 15:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Polresta Pangkalpinang Menggelar upacara Farewell Parade, serah terima jabatan Kapolresta Pangkalpinang dari AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K M.H Kepada KBP Gatot Yulianto, S.I.K M.HP di Mapolresta Pangkalpinang, Rabu (11/1).

Penyambutan dipimpin langsung AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang Ny. Sary Dwi Budi dengan diiringi tarian sekapur sirih adat melayu Kep. Bangka Belitung.

AKBP Dwi Budi Murtiono menyampaikan selamat datang kepada KBP Gatot Yulianto bersama ibu di Polresta Pangkalpinang. Dilanjutkan penguntingan pita oleh KBP Gatot didampingi Ny. Titi Gatot Yulianto sebagai simbol atau tanda awal masuknya di Mako Polresta Pangkalpinang.

Selanjutnya, dilaksanakan paparan situasi Kamtibmas oleh AKBP Dwi Budi Murtiono di aula sarja arya rancana yang diikuti PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Pangkalpinang. AKBP Dwi Budi menyampaikan laporan kerja dan situasi Kamtibmas dilanjutkan dengan sambutan singkat dari Kapolresta Pangkalpinang KBP Gatot Yulianto.

Kegiatan berlanjut dengan Apel dihalaman Mapolresta Pangkalpinang yang diikuti seluruh Personel Polresta Pangkalpinang Bertindak sebagai inspektur Upacara Kapolresta Pangkalpinang KBP Gatot Yulianto, S.I.K M.H.P dan AKBP Dwi Budi Murtiono.

Dalam sambutan nya AKBP Dwi Budi Murtiono mengucapakan terima kasih dan bangga kepada seluruh personel Polresta Pangkalpinang yang telah membantu dalam melaksanakan amanah selama menjadi Plt. Kapolresta Pangkalpinang. “Saya tidak luput dari kesalahan, oleh karena itu saya meminta maaf jika saya memiliki kesalahan kepada seluruh rekan rekan,”ucapnya.

Sementara itu KBP Gatot Yulianto, Selaku Kapolresta Pangkalpinang yang baru, menyampikan bahwa akan meneruskan kebijakan kebijakan yang baik di Wilayah Hukum Polresta Pangkalpinang.

Itu semua tidak terlepas dari dukungan rekan rekan semua yang bertugas di Polresta Pangkalpinang ini, ucap KBP Gatot.

Oleh karena itu saya juga memohon dukungan tersebut bisa diteruskan oleh rekan rekan kepada saya sebagai pejabat baru di Polresta Pangkalpinang, ucapnya.

Diakhir Sambutannya , Gatot sangat mengharapkan, kedepan kita harus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, Dengan menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Pangkalpinang.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm