Ilustrasi lato-lato.
Ilustrasi lato-lato. ( Sumber: Kompas.com/Suci Rahayu)

Lato-Lato Makan Korban Lagi, Bibir Bocah 5 Tahun Sobek Karenaya

13 Januari 2023 07:57 WIB

SonoraBangka.id - Baru-baru ini kembali permainan lato-lato memakan korban seorang anak yang berasal dari Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Bocah 5 tahun bernama Agnia harus mendapatkan perawatan medis setelah bibirnya terkena lato-lato temannya.

Bibir Agnia harus menerima empat jahitan karena robek saat terkena lato-lato temannya. Peristiwa tersebut terjadi Senin (9/1/2023) sore.

Mengutip TribunJabar.id, Ela, ibu korban mengatakan, anaknya saat itu sedang mengaji.

Namun, saat pulang, bibirnya sudah berdarah.

"Awalnya anak saya lagi ngaji, pulang-pulang udah berdarah aja itu bibirnya, saya juga nggak tahu awalnya, dilihat itu bibirnya sobek, katanya kena lato-lato temannya yang lagi main," ujarnya.

Camat Cicurug, Ading Ismail pun mendatangi rumah korban bersama Forkorpimcam.

"Jadi pada hari ini saya kunjungan karena kemarin dapat informasi bahwa ada korban permainan dari lato-lato, hari ini saya sama pak Danramil, dari tim kecamatan juga ada pak kades, ingin melihat, mengunjungi kebenaran itu, bagaimana sih, sehingga saya mendapatkan informasi dari orang tuanya," kata Ading.

Ading melanjutkan, korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan.

"Orang tuanya dan pak Kades berinisiatif membawa ke rumah sakit, kemarin sudah ditangani rumah sakit dan hari ini si anak tersebut sudah bisa makan, kalau dilihat jahitannya ada 4 jahitan," ucapnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm