Salah satu cara move on dari mantan adalah memutus komunikasi dan berhenti mengikuti media sosialnya.
Salah satu cara move on dari mantan adalah memutus komunikasi dan berhenti mengikuti media sosialnya. ( UNSPLASH/THOUGHT CATALOG)

Stop Larut dalam Kesedihan, 5 Jurus Move On Setelah Putus Cinta!

14 Januari 2023 17:23 WIB

SonoraBangka.id - Mungkin, salah satu momen yang menyakitkan adalah saat kita putus cinta. Rasanya hanya ingin tidur dan menangis sepanjang malam.

Keadaan tersebut membuatmu berpikir bahwa tidak ada cara untuk bisa melupakan seseorang yang pernah menjadi belahan jiwamu.

Sedih yang berlarut-larut membuatmu berpikir seakan-akan semesta menghukum dan menyingkirkanmu, padahal faktanya itu hanya perasaanmu saja.

Menangis tentu diperbolehkan, tapi jangan berlarut-larut hingga merugikan dirimu sendiri.

Bangkitlah perlahan, dan mulai lakukan beberapa hal yang bisa membuang sedikit demi sedikit kenangan bersama sang mantan.

Mungkin akan terasa sakit di awal, tapi percayalah, segala proses kecil yang kamu lalui, lambat laun akan memulihkan hatimu yang telah retak.

Nah untuk membantu Kawan Puan lekas move on, berikut 5 jurus move on yang dilansir dari Herway.net. Yuk simak ulasannya!

1. Menulis diary

Mencurahkan isi hati kepada seseorang tentu merupakan hal yang baik, karena akan ada sosok yang bersimpati dengan kesedihan yang kamu alami.

Namun ada sebagian orang yang merasa tidak nyaman jika harus berbagi dengan orang lain, sekalipun itu keluarga atau teman dekatnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm